Tim RRQ Hades Membagikan Tips Booyah di Free Fire

RRQ Hades
RRQ Hades

Tim RRQ Hades Membagikan Tips Booyah di Free Fire : Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler di Indonesia. Jika Anda ingin tahu cara menang dan mendapatkan Booyah, ikuti tips berikut ini.

Pemain Free Fire telah mencapai lebih dari 500 juta di seluruh dunia. Di ajang Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar pada 18 November 2020, Free Fire juga terpilih sebagai game esports favorit.

Game penembak bertahan hidup ini menyatukan 50 pemain yang bertarung dalam baku tembak untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Selama lebih dari 10 menit, setiap pemain akan dipaksa pindah ke zona aman dan bertarung di sana sampai pemenangnya terpilih dan Booyah! Kesulitan yang dapat ditemukan dalam permainan ini adalah menemukan senjata terbaik untuk menemukan senyawa yang aman di dalam lingkaran.

Selain bisa dimainkan oleh satu pemain, Free Fire juga bisa dimainkan dalam tim beranggotakan 4 orang. Dengan total 3 map yaitu Bermuda, Purgatory dan Kalahari, setiap pemain harus mencari cara untuk bertahan hidup di lingkungan yang berbeda. Nah kali ini tim RRQ Hades bakal share tips biar bisa Booyah! dengan mudah. 

Pahami perang orang lain.

RRQ OConnor mengungkapkan, untuk bisa menjadi Booyah !, setiap pemain harus kompak dan paham perannya masing-masing. Ada 4 role yang bisa dimainkan di Free Fire yaitu Support, Shot Caller, Rusher, Flanker, dan Sniper. Role Support selalu menjadi pendukung saat seorang teman menjatuhkannya dan menutupinya saat ia menyerang.

Shot Caller menentukan rotasi dan Anda harus pandai membaca situasi. Rusher harus berani maju saat menyerang karena tugasnya menarik dan menarik perhatian musuh. Rusher harus memiliki kemampuan membidik yang baik karena kamu tidak bisa menurunkan pertahanan saat pertarungan jarak dekat.

Lalu ada Flanker yang mengepalai scout dan assassin yang bergerak diam-diam. Terakhir, ada seorang Sniper yang tugasnya membunuh musuh dari jarak jauh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *