Takut Mobilnya Dibakar Seperti Via Vallen Karena Amanda Manopo Diancam Dibunuh

Amanda Manopo
Amanda Manopo

Takut Mobilnya Dibakar Seperti Via Vallen Karena Amanda Manopo Diancam Dibunuh : Amanda Manopo mengaku pernah mendapat ancaman yang membuatnya merasa takut untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari. Ternyata pesan tersebut berisi ancaman kematian.

Ancaman itu ditularkan oleh beberapa pengguna internet di jejaring sosial. Amanda Manopo mengaku prihatin setelah membaca pesan tersebut.

Karena itu, Amanda Manopo bekerja sama dengan pengacara Razman, Arief Nasution, untuk mengambil tindakan. Pihaknya pun tak mau ketinggalan, mengkhawatirkan nasib Via Vallen yang mobilnya dibakar beberapa waktu lalu oleh Amanda Manopo.

“Ada banyak postingan yang mengancam dan ibu khawatir anaknya tidak akan menimpa anaknya. Mobil Via Vallen dibakar. Disini, @diiniiaprilia616 menulis ingin membunuh Atun tapi takut masuk penjara,” ujar Razman Arief. Nasution. pada konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Di sini kami melihat ada 986 tayangan dan banyak dari komentar (mengancam) ini telah diamati,” lanjutnya.

Penelusuran detikcom, saat ini akun yang dimaksud Razman Arief Nasution tidak ada di Instagram. Diduga Anda menghapus akun tersebut atau menggantinya dengan @ diiniiaprilia04 yang memiliki konten serupa.

Dalam unggahan tersebut, akun tersebut hanya melihat hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Pada kesempatan yang sama, Henny Manopo, ibu Amanda Manopo, mengaku sangat mengkhawatirkan putranya. Menurut dia, ancaman tersebut juga mengganggu pikiran dan ketenangan putranya selama bekerja.

“Nyatanya tidak semua orang menyukai kita, pasti ada pro dan kontra. Kalau kontra mau bijak jangan menulis hal-hal yang membuat anak kita takut,” ujarnya.

“Dia sedang bekerja, dia pemain, saya berharap di masa depan tidak ada lagi ancaman tertulis yang bisa menyudutkannya,” tambah Henny Manopo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *