Bisakah Seorang Pro Player Esports Jadi Brand Ambassador

RRQ Kenboo
RRQ Kenboo

Bisakah Seorang Pro Player Esports Jadi Brand Ambassador : Dalam dunia esports, para gamer profesional menjadi sorotan mengingat profesi ini sangat vital. Sebagai pemain profesional, aktivitasnya tidak sekedar berkompetisi dan berlatih.

Ada kewajiban lain yang harus dipenuhi oleh pemain profesional, mulai dari berpartisipasi sebagai panutan tim hingga mensponsori kegiatan untuk merek tertentu. Oleh karena itu, wajar jika beberapa pemain profesional menjadi duta merek untuk tim atau merek tertentu karena mereka terbiasa dengan berbagai tugas duta merek setiap hari.

Salah satu gamer profesional yang memutuskan untuk fokus menjadi brand ambassador adalah Christopher Kayne Nitiatmaja yang juga dikenal sebagai RRQ Kenboo. Sejak pertama kali bergabung dengan tim RRQ sebagai anggota RRQ Ryu untuk divisi PUBG Mobile, kini RRQ Kenboo lebih nyaman sebagai brand ambassador.

RRQ Kenboo awalnya bergabung dengan tim RRQ pada 17 Agustus 2018 dan telah menyumbangkan 3 trofi bergengsi, salah satunya adalah Champion 1 dalam PUBGM Star Challenge 2019.

Sebagai brand ambassador, RRQ Kenboo telah menjadi ‘wajah’ tim RRQ yang telah tampil dalam berbagai kegiatan, baik internal maupun eksternal, dengan sponsor. RRQ Kenboo mengaku ingin mencoba hal baru yang tidak bisa dilakukan jika terus menjadi pemain esports profesional.

Ingatlah bahwa ketika Anda menjadi seorang gamer profesional, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berlatih dan menyapa penggemar melalui konten video. Semuanya harus dilakukan bersama-sama agar para pemain profesional seringkali sangat sibuk, terutama saat musim.

Sedangkan saat menjadi brand ambassador, RRQ Kenboo bisa fokus sebagai streamer untuk Team RRQ, bintang tamu, presenter, dan model. RRQ Kenboo mengakui bahwa ada hal-hal yang tidak bisa didapatkan oleh para pemain esports profesional dan akhirnya didapat ketika mereka menjadi duta merek. Selain bisa bertemu banyak orang baru, RRQ Kenboo juga bisa belajar banyak hal baru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *