Tak Peduli Nyinyiran Netizen Soraya Rasyid Suka Tampil Seksi

Tak Peduli Nyinyiran Netizen Soraya Rasyid Suka Tampil Seksi : Soraya Rasyid belum lama ini mengunggah foto seksi di Instagram. Tak jarang sang aktris juga diserang oleh pengguna internet.

Kepada detikcom, Soraya Rasyid angkat bicara soal penampilannya. Bintang sinetron Preman Pensiun merasa pos bikininya biasa.

“Bukan baru-baru ini ah, aku merasa setiap liburan aku selalu ke pantai, aku lebih suka pergi ke pantai dan selalu memakai bikini yang menurut orang seksi, tapi bagiku itu super biasa kan? ” katanya saat dihubungi.

Menurut Soraya Rasyid, banyak netter baru yang melihat Instagram-nya. Ia pun merasa kebal dianggap nakal karena bebannya.

“Selama beberapa tahun saya bepergian ke pantai setiap tahun dan saya pasti pergi ke pantai dengan bikini. Jadi saya merasa komentar seperti itu adalah hal biasa. Tetapi jika komentar itu terlalu buruk atau tidak menyenangkan bagi saya atau keluarga saya, lihat, ya, benar. Saya terhapus, “katanya.

Soraya Rasyid mengaku sangat suka berpakaian seksi. Namun, ia juga merasa penampilannya tidak hanya minim.

“Sebenarnya saya tidak hanya memakainya secara terbuka lho, ketika saya keluar atau bermain dengan teman-teman saya, saya suka memakai baju seksi. Maksud saya, saya tidak seksi, tapi untuk orang seksi saya pakai tank top. atau punggung kurang, lengan. Yang terbuka, saya juga suka pakai celana pendek, ”ujarnya.

“Tidak mungkin saya bisa pakai blus minimal, bawahan minimal, itu tidak mungkin. Paling bagus kalau blus minim, bawahan panjang. Kalau di bawah celana pendek, saya yakin saya akan pakai sweter di atasnya,” ujarnya. dilanjutkan.

Selain itu, Soraya Rasyid mengaku suka memamerkan kulitnya yang eksotis. Percayai ini juga.

“Kak, kenapa pakai baju karena bahannya kurang? ‘, Sekarang Aiman ​​suka menggodaku seperti netizen di youtube. Kubilang iya aku lebih suka kulit dari bahan baju,” ujarnya.

“Ada juga yang berkomentar kok berkulit hitam kok percaya diri? Ada apa ya mama-mama kalau ketemu orang usil? Lalu saya posting dan banyak yang meyakinkan saya,” lanjutnya.

Soraya Rasyid menegaskan bahwa dia kebal terhadap kata-kata kotor terkait penampilannya. Dia mengaku tidak dilarang orangtuanya untuk mengenakan pakaian.

“Sebenarnya sejujurnya aku kebal dengan komentar macam apa, aku tidak terlalu peduli, dia tidak memberiku makan, dia biasanya hanya menggodaku. Ibuku tidak melarang apapun, pacarku, aku maksudnya mereka punya pikiran yang sangat terbuka, lalu kenapa saya memikirkan orang yang berada di luar lingkaran dalam? Biarlah, ”pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *