Soal Unfollow Dayana Kini Baim Wong Berikan Klarifikasinya

Baim Wong
Baim Wong

Soal Unfollow Dayana Kini Baim Wong Berikan Klarifikasinya : Baim Wong berada di pusaran hubungan Dayana dan Fiki Naki. Berawal dari komentar pedas Dayana tentang netizen di Indonesia.

Dayana juga dituding membenci rakyat Indonesia atas komentarnya. Hal tersebut membuat beberapa tokoh masyarakat berkomentar, salah satunya Baim Wong.

Diberitakan ayah Kiano Tiger Wong ramai-ramai mengikuti Dayana usai kabar gadis asal Kazakhstan itu sempat melukai hati netizen Indonesia.

Melalui pesan singkat yang dikirimkan ke detikcom, Baim Wong pun memaparkan situasi sebenarnya. Menurutnya, pihaknya tidak mau lagi banyak bicara mengingat respon pengguna internet yang gelisah di jejaring sosialnya. Apalagi ketika salah satu komentar Baim membuat netizen semakin riuh karena memberikan komentar pedas kepada Dayana.

Menurut Baim Wong, dirinya dan Dayana tidak ada masalah, begitu pula Fiki Naki. Tidak seperti yang dipikirkan banyak orang hari ini.

Ia sangat menyayangkan jika kondisinya menjadi seribut sekarang, padahal ia menyebut Fiki sangat ikhlas dengan Dayana.

Baim Wong juga berpesan agar netizen tidak lagi mengganggu Dayana dengan komentar-komentar yang mengganggu atau masalah pribadi, terutama bullying. Ia pun tak segan-segan meminta maaf kepada Dayana jika dirinya atau Fiki salah.

Soal Dayana, saya kurangi opini atau pendapat saya, saya khawatir dia akan menjadi sekering lagi. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuk Dayana, dan tentunya dia baik-baik saja. Fiki dan saya tidak ada masalah dengannya. Selain itu karakternya dari Fiki, dari awal perkenalan kita. Dengan Dayana, aku tahu dia sangat ingin berteman dengan Dayana. Sangat disayangkan ternyata keadaannya seperti ini. Aku tahu banget orang seperti apa Fiki. Keluarganya sama saja, mereka apa adanya, “Baim Wong menjelaskan.

“Saya jarang melihat Fiki kesal, apalagi membenci orang lain. Tapi, kalau menurut Dayana, Fiki atau saya salah kami mohon maaf dan buat teman-teman biar tidak ada orang lain yang mengintimidasi Dayana. Saya bangga menjadi Warga Negara Indonesia, karena Indonesia dikenal. Untuk mencintai dan menghormati orang lain lebih dari negara lain. Lebih baik kita memaafkan, karena itu membuat segalanya lebih indah. “

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *