Daniel James Patut Senang Dengan Performanya Saat Ini

Daniel James Patut Senang Dengan Performanya Saat Ini : Pemain sayap Manchester United Daniel James senang dengan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Newcastle pagi ini. James merasa puas bahwa semua perjuangannya tidak berakhir sia-sia.

Dalam beberapa bulan terakhir, James memang jarang mendapat kesempatan bermain untuk Manchester United. Dia tampil terutama sebagai pemain pengganti di tim Setan Merah.

Sebelumnya hari ini, Solskjaer mempercayai James untuk menjadi starter melawan Newcastle. Pemain sayap itu tampil bagus sepanjang pertandingan, mencetak gol kedua MU ke gawang Newcastle.

James mengaku senang bisa bermain keras dan mencetak gol di pertandingan itu. “Saya bisa seperti itu karena saya selalu bekerja keras,” kata James kepada MUTV.

James mengatakan bahwa dia selalu memberikan yang terbaik setiap kali Solskjaer memberinya kesempatan.

Dia senang bahwa semua kerja kerasnya dapat berakhir dengan manis untuknya sekarang.

“Saya selalu melakukan yang terbaik setiap kali saya bermain. Jadi sangat menyenangkan mendapatkan menit bermain pada Kamis [melawan Real Sociedad] dan hari ini. Jadi saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak jam bermain.”

James mengaku tidak sempat bermain sudah menjadi gangguan baginya. Tapi dia tidak mengasihani dirinya sendiri, malah dia bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan.

“Ketika Anda tidak banyak bermain, Anda tidak boleh santai dan membiarkan diri Anda pergi. Karena saat itulah Anda belajar dan merenung.”

“Anda harus merefleksikan mengapa Anda tidak bermain dan terus bekerja keras dalam latihan. Alhasil, pelatih mengatakan kesempatan saya akan segera datang, dan saya harus mempersiapkan kesempatan itu.” dia berkata.

Pagi tadi Manchester United meraih kemenangan besar melawan Newcastle.

The Red Devils menumbangkan The Magpies dengan skor 3-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *