Sebenarnya Keren yang Mana Antara PUBG Dengan Free Fire

Sebenarnya Keren yang Mana Antara PUBG Dengan Free Fire : Di Indonesia ada dua game Battle Royale yang berhasil mereka kuasai, PUBG Mobile dan Free Fire. Ada beberapa alasan mengapa Anda berdua dicintai.

Meski memiliki genre yang sama, kedua game ini memiliki nilai tersendiri bagi penggemarnya. Keduanya memiliki keuntungan. Tapi apa yang membuat mereka begitu tertarik?

Hadir berbagai konten yang membangun jiwa kompetitif

Baik itu Free Fire maupun PUBG Mobile, kedua game ini bertema kompetitif. Intinya, dalam game Battle Royale siapa yang terkuat adalah yang berhasil bertahan sampai akhir. Tentunya dalam proses menang ada kompetitor yang harus kamu kalahkan terlebih dahulu. Di sinilah letak sensasi bermain game kompetitif.

Adrenalin karena harus menghadapi musuh untuk bertahan hidup menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain. Selain itu, di dalamnya terdapat berbagai macam senjata yang membuat permainan semakin menegangkan. Belum lagi, pemain harus mengasah ketepatan menembak agar bisa menjadi yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Dari dua aspek ini, pemain telah menerima banyak suntikan emosional untuk menjelajahi permainan. Saat para pemain mencapai tahap ini, berarti Tencent Games atau Garena Indonesia telah berhasil menarik perhatian para pemainnya. Lewat konten yang dihadirkan, kedua judul ini cukup favorit untuk disukai atau ditempati.

Di komunitas kedua game tersebut, ada kontes grafis tiruan. Free Fire adalah sumber ejekan karena grafik yang dikandungnya tidak HD atau pun tidak maksimal. Perilisan game 8-bit tersebut turut meramaikan media sosial yang menyasar game Free Fire. Tidak seperti PUBG Mobile, yang pertama kali menampilkan tampilan grafis terbaik.

Namun minimnya aspek grafis tidak membuat para pemain Free Fire kehilangan loyalitasnya. Menurut laporan SEA Limited, pengguna aktif game ini per hari mencapai 100 juta orang! Perlu dicatat, angka ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan sejak tahun 2019 yang hanya mencapai 80 juta. Dari data tersebut dapat dikatakan bahwa para pemain Free Fire tidak membutuhkan grafis yang bagus, melainkan mengutamakan elemen fun yang dihadirkan di dalamnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *