Demi Jaga Penampilan Manda Cello Bercerita Tentang Sedot Lemak

Demi Jaga Penampilan Manda Cello Bercerita Tentang Sedot Lemak : Artis Manda Cello melakukan sedot lemak di lengannya. Demi menjaga penampilan, dia rela melakukan ini.

Kepada detikcom, Manda Cello membeberkan alasan dilakukannya sedot lemak. Dia mengambil langkah itu karena dia telah berjuang untuk mengecilkan lengannya, tetapi tidak pernah berhasil.

“Demi menjaga penampilan, saya rela sedot lemak meski mereka memasang jarum infus di kaki saya. 3 tusukan. Pengalaman baru ini juga sudah ditanamkan kaki. Karena ini solusi pamungkas untuk mengecilkan lengan saya. Saya sudah pergi ke gym, berdiri, gym, berdiri sampai saya menyerah, lalu akhirnya. Saya sibuk makan. Area lain kecil, kecuali lengan ini, “kata Manda saat dihubungi.

Manda Cello mengaku tidak percaya memiliki lengan yang besar dan terkulai. Pakaiannya ketat karena itu.

“Belum cukup parah, karena lengan saya besar dan jarang di gym spin yang sesempit itu. Kalau pakai baju ukuran S, lengan saya sempit. Makanya saya sedot lemak,” kata Manda.

“Saya sudah lama berpikir, mungkin 7 tahun, tapi baru sekarang saya berani melakukan tindakan ini setelah menemukan klinik yang menurut saya bagus dan cocok. Sebelumnya ada rencana ke Korea atau tidak ke Bangkok. , Tapi agak susah mencari informasinya dan ternyata tidak semuanya berhasil, ada yang gagal. Makanya saya pilih di Indonesia, ”kata Manda.

Manda Cello mengatakan, operasi sedot lemaknya dilakukan kemarin di rumah sakit Bogor. Dia dibius selama sekitar lima jam selama acara tersebut.

“Usai operasi, bisa langsung pulang, tidak angkat beban banyak selama seminggu, sembuh selama 3 bulan dan dirawat makan 6 bulan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Baju.,” Ujarnya.

Saat ditanya soal anggaran sedot lemak, Manda Cello mengaku menghabiskan banyak uang. Tapi dia telah menabung untuk itu.

“Enak banget bisa dapat mobil ke DP. Pokoknya 2 angka di angka 7. Tapi sengaja saya siapkan dana untuk sedot lemak ini, anggap saja sebagai hadiah untuk diri sendiri karena mempercantik diri,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *