Usai 1 Tahun Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Kini Makin Tegar

Usai 1 Tahun Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Kini Makin Tegar : Sudah setahun sejak Ashraf Sinclair meninggal. Bunga Citra Lestari semakin kuat menjalani kehidupan.

Pada 18 Februari 2021, Bunga Citra Lestari bersama Noah Sinclair terlihat berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. BCL dan Noah terlihat didampingi beberapa anggota keluarga dan pengelola, Mohammad Ikhsan Doddyansyah.

“Tetap mohon doanya ya teman-teman,” ucap BCL sambil tersenyum seperti dikutip Selebrita Pagi.

Saat ini, kondisi BCL berangsur-angsur kembali normal. Ia juga memulai aktivitasnya sebagai penyanyi.

Manajer menceritakan bagaimana BCL mencoba membangun kembali hidupnya tanpa Ashraf Sinclair.

“Berdoa, menulis, lebih banyak tentang kesembuhan, kalau melihat orang yang tertinggal, banyak hal yang dilakukan, penyembuhannya beda,” kata Doddy.

Karena aktivitasnya sebagai penyanyi, BCL juga tidak seperti dulu lagi. Ada banyak hal yang harus dia persiapkan.

“Ini disebut proses, ini disebut orang yang jatuh, bencana yang semua orang coba terima, pasrah, segala macam hal. Bangun adalah salah satu kuncinya. Tidak bisa larut dalam kesedihan, ”katanya. Doddy.

Itulah mengapa sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah untuknya dan Nuh, itu adalah kehidupan barunya. Itu sebabnya kami sebagai tim berpikir untuk melakukan segalanya sesuai keinginannya, ”lanjutnya.

Untuk pemilihan event, BCL tidak mau sembarangan. Selain itu, di rumah ia memiliki keluarga yang juga harus ia lindungi.

“Sekarang kita pilih program sesuai dengan kebutuhan, kemampuan Bunga juga. Yang terpenting yang taat program kesehatan, dia tinggal di rumah bersama keluarganya untuk mengurus keluarganya,” kata Doddy, pengelola. oleh Bunga Citra Lestari.

Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020. Saat itu, Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Kepergian Ashraf membawa kesedihan mendalam bagi BCL yang terus mendampingi suaminya. BCL dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan romantis.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *