Ibrahimovic Diharapkan Pensiun Di AC Milan

Ibrahimovic Diharapkan Pensiun Di AC Milan : Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyarankan Zlatan Ibrahimovic untuk memperkuat Rossoneri hingga pensiun dari sepak bola profesional.

Ibrahimovic kembali ke Milan mulai Januari 2020. Saat itu, bomber asal Swedia itu dianugerahi kontrak dengan durasi hanya enam bulan.

Luar biasa, Ibrahimovic tampil mengesankan dan membawa Milan kembali dari keterpurukan. Il Diavolo Rosso juga memperpanjang kontrak pemain berusia 39 tahun itu selama satu tahun.

Meski usianya sudah mendekati 40 tahun, Ibrahimovic belum lama ini memberi isyarat bahwa ia siap untuk negosiasi kontrak baru dengan AC Milan.

Di sisi lain, ada rumor Ibra tertarik pindah ke klub Berlusconi, Monza, jika dipromosikan ke Serie A. Namun, Berlusconi menyarankan agar Ibra bertahan di Milan.

Saya pikir Ibra harus menyelesaikan karirnya yang indah di level tertinggi dan saya menyarankan dia untuk melakukannya di Milan, kata Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

Selain itu, Berlusconi juga mengonfirmasi dukungannya untuk Milan pada Derby della Madonnina melawan Inter Milan akhir pekan ini.

“Selama dua atau tiga bulan terakhir saya telah menyaksikan beberapa pertandingan Inter dan saya menemukan diri saya, sebagai orang Milan, mendukung Nerazzurri. Saya suka Inter dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang bagus, ”kata Berlusconi.

“Jadi jelas dalam derby saya hanya akan mendukung Milan.” dia stres.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *