Tips Ala Pro Player Agar Chicken Dinner

Tips Ala Pro Player Agar Chicken Dinner : Pahami senjata yang digunakan

Selain itu, kamu juga harus memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing senjata. RRQ Kenboo di channel YouTube tim RRQ pernah menjelaskan tentang jenis-jenis senjata yang ada di PUBG Mobile. Terdapat sembilan jenis senjata yaitu assault rifles, bolt-action sniper rifles, automatic sniper rifles, submachine gun, shotguns, light machine gun, pistols, melee, dan crossbows.

Salah satu senjata favorit Kenboo di tipe SMG adalah UZI karena memiliki peluru yang banyak dan rate of fire yang cepat. Sedangkan untuk jenis senapan serbu, Kenboo memilih M416. Keunggulan dari senjata ini adalah memiliki damage yang tinggi dan recoil yang stabil.

Sedangkan melihat PMGC season 0, senjata yang cukup menjadi favorit para gamer profesional adalah M416 dan Groza untuk pertarungan jarak jauh AWM.

Pahami peran masing-masing

Saat menyaksikan pertandingan sengit PMGC season 0, mungkin orang awam melihat bahwa yang terpenting adalah setiap pemain membunuh untuk menang. Namun, kebenarannya lebih rumit dari itu. Di PUBG Mobile ada empat role yang perlu kamu ketahui yaitu Leader, Support, Runner, serta Scout dan Sniper.

Pemimpinnya sendiri yang bertanggung jawab sebagai otak dari permainan tim. Artinya pemimpin harus mampu mengatur pembentukan tim, menentukan jalan mana yang harus ditempuh dan mengambil keputusan yang tepat dan cepat. Untuk posisi support, Anda harus bersiap menjadi petugas pertolongan pertama. Tugas utama Anda adalah membantu rekan satu tim dan membawa persediaan bantuan seperti kotak P3K. Selain itu, dukungan juga harus membantu saat pertarungan tim terjadi.

Sekarang, untuk pencari kerja atau broker, tugasnya adalah menemukan informasi terkini. Seorang Scout atau Rusher harus bertugas membuka peta dan menemukan keberadaan musuh. Tentu saja, Anda juga berisiko diserang lebih dulu.

Terakhir, Sniper bertugas memantau area dari jauh dan membunuh musuh yang berada dalam jangkauan. Dalam pertandingan, penembak jitu biasanya berada di tempat yang tinggi, seperti tebing atau atap bangunan.

Sebenarnya ada satu posisi lagi, Carry, yang biasanya merupakan pemain dengan keterampilan menembak yang tepat. Carry ini seharusnya bisa membunuh banyak musuh dan unggul dalam pertarungan jarak dekat.

Pilih tempat pendaratan yang tepat dan jarahan cepat

Di PMGC Season 0, terlihat jelas bahwa posisi juga menentukan pencapaian. Oleh karena itu, tim yang berada dalam lingkaran aman akan memiliki peluang menang yang lebih besar. Meski tidak hanya tim yang berada dalam posisi aman yang menang, hal ini meningkatkan peluang menang.

Soalnya, tempat looting yang ramai berarti kamu akan bertarung sengit di awal permainan. Padahal, di tempat looting yang ramai atau populer, senjata yang bisa ditemukan juga bagus dan memiliki damage yang besar. Namun, percuma jika terlalu dini. Dalam hal ini, keputusan pemimpin untuk menentukan mulai dari mana dan melakukan rotasi sangat penting untuk mencapai kemenangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *