Pernah Bilang Ingin ‘Tobat’, Ini Lo Maksudnya Nikita Mirzani

Pernah Bilang Ingin ‘Tobat’, Ini Lo Maksudnya Nikita Mirzani : Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengatakan ingin bertaubat atau menghentikan perkataan kontroversialnya.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah penyesalan seperti yang dikira kebanyakan orang. Ia pun memberikan penjelasan tentang apa yang sudah populer di pemberitaan.

“Menyesal? Kenapa kamu ingin menyesal? Tidak ada yang bilang menyesal, siapa sih?” buka Nikita Mirzani dilihat dari siaran Okay Bos.

Nikita Mirzani pun langsung menjelaskan tentang penyesalan, bahwa dirinya sibuk menjadi perbincangan. Dia mengatakan dia akan lebih fokus pada bisnis yang dia lakukan.

“Intinya begini, lebih fokus pada apa yang sedang dikerjakan. Sekarang Niki punya bisnis, jadi saya tambah khawatir, ”Nikita Mirzani menjelaskan lagi.

Raffi Ahmad selaku penyelenggara acara dalam kesempatan tersebut mengatakan apa yang dimaksud dengan Nikita Mirzani bukanlah penyesalan.

“Itu bukan penyesalan, itu rencana ke depan,” kata Raffi Ahmad.

Artinya penyesalan tidak keluar rumah, hingga saat ini kami jarang keluar rumah dengan lebih banyak anak, kata Nikita Mirzani lagi.

Faktanya, Nikita Mirzani sedang mengembangkan banyak bisnis. Jika tidak ada yang menghalangi tahun ini, Nikita Mirzani akan memulai bisnis restoran.

“Ada pengencer, lip serum, baju tidur lalu saya mau buka kembali restorannya,” kata Nikita Mirzani lagi.

Netizen telah merujuk pada topik penyesalan ini selama beberapa waktu. Saat melakukan live Instagram, Nikita Mirzani ditanya kapan harus menyesal.

“Nikita, kapan kamu menyesal?” tanya seorang netizen.

“Kaulah yang lebih dulu bertobat! Kemudian saya bertobat. Apa itu pertobatan? Bingung. Lagi pula, apa yang saya lakukan?” Nikita Mirzani membalas lagi.

Ada juga netizen yang menulis tentang urat nadi ketakutan yang telah dipatahkan Nikita Mirzani.

“Pembuluh darah Nyai takut patah? Aku suka!” Nikita Mirzani mengatakan membaca pertanyaan netizen.

“Tidak ada yang mematahkan tendon. Kemarin saya perbaiki tendon yang robek,” jelas Nikita Mirzani.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *