Wajib Kalian Follow Para Streamer PUBG Mobile Ini

Wajib Kalian Follow Para Streamer PUBG Mobile Ini : Jika ingin belajar jago di PUBG Mobile, ada 5 gamer dan streamer profesional yang suka berbagi ilmunya. Ayo, lanjutkan!

Jika kamu merasa game PUBG Mobile kamu tidak mengalami kemajuan, sehingga Winner Winner Chicken Dinner sering crash saat bermain, inilah saatnya menimba ilmu. Untungnya, sekarang Anda dapat dengan mudah meningkatkan keterampilan Anda karena ada banyak pemain dan streamer profesional yang pandai dan tidak keberatan berbagi tip dengan Anda.

Mereka memberikan tip, mulai dari gameplay, pengaturan perangkat hingga trik rahasia PUBG Mobile lainnya yang mudah dipahami. Nah sekarang, lihat deretan streamer PUBG Mobile yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan:

  1. BTR Zuxxy

Made Bagas Pramudita atau yang akrab disapa Zuxxy baru-baru ini dinobatkan sebagai Best Mobile Esports Player 2020 oleh Esports Awards. Zuxxy mampu mengalahkan pemain game seluler di seluruh dunia. Selama di Indonesia, Zuxxy juga berhasil meraih penghargaan Most Favourite Esports Gamer Award versi Indonesia tahun 2020.

Seiring dengan prestasinya bersama tim Bigetron Esports, Zuxxy tidak diragukan lagi menjadi salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di dunia. Jadi, dengan melihat gameplay dan gaya bermain di akun YouTube Anda, Anda dapat mempelajari banyak hal. Zuxxy bahkan membagikan pengaturan kontrol yang merupakan default. Kini, subscriber Zuxxy Gaming di YouTube mencapai 1,51 juta.

  1. BTR Luxxy

Saudara kembar Zuxxy baru-baru ini menerima 1 juta pelanggan di saluran YouTube-nya, Luxxy Gaming. Luxxy sendiri terkenal dengan kemampuannya dalam menggunakan sniper. Tak heran, jika Anda melihat YouTube-nya, Anda melihat dia ditembak di kepala. Jadi jika Anda ingin belajar bagaimana menjadi sniper di PUBG Mobile, Anda dapat menonton gaya permainannya di YouTube atau menonton streaming di Facebook Gaming BTR Luxxy.

  1. RRQ Kenboo

Brand ambassador tim RRQ sebenarnya adalah mantan gamer PUBG Mobile profesional. Maka tak heran jika selama ini RRQ Kenboo sering membagikan tips cara bermain PUBG sambil streaming di Nimo TV. Jika Anda tidak menonton streaming langsung, Anda juga dapat menonton Ken Boo di YouTube.

  1. Bennymoza

Bennymoza sebenarnya adalah mantan pemain RRQ Endeavour yang saat itu berada di divisi Point Blank. Namun, dia sekarang beralih ke konten kreator di YouTube. Jika sebelumnya lebih aktif bermain Point Blank, kini Bennymoza juga kerap membagikan tips cara bermain PUBG Mobile. Dari tutorial dasar bermain hingga cara menyemprot di PUBG Mobile, Anda dapat melihat semuanya di akun YouTube Anda. Kini, akun YouTube Bennymoza sudah memiliki 2,61 juta subscriber.

  1. Entruv

Sebagai pembina tim esports AURA divisi PUBG Mobile dan Free Fire, Entruv masih sempat membagikan berbagai tips cara bermain PUBG Mobile di akun YouTube miliknya. Faktanya, itu memuat konten PUBG Mobile hampir setiap hari. Entruv sering mengurai META, yang sekarang sering digunakan untuk mempelajari tentang role di PUBG Mobile. Dia memiliki kolom khusus bernama ‘Analisis Seluler PUBG’ di akun YouTube-nya yang menganalisis pertandingan dan berbagi kiat tentang cara bermain di sana.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *