Tepis Anak Tak Merestui Ifan Seventeen Akan Nikah Ketiga Kali

Tepis Anak Tak Merestui Ifan Seventeen Akan Nikah Ketiga Kali : Ifan Seventeen mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya, Citra Monica pada Mei 2021. Ifan pun menjelaskan alasan ingin menikahi Citra Monica pada Mei tahun ini.

Diketahui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini Ifan menginginkan putranya menghadiri pernikahan ketiganya. Ifan menegaskan, putranya hanya bisa hadir dan mengambil jadwal liburan pada bulan Mei dari pondok pesantrennya.

“Anak saya saat ini tinggal di pesantren di daerah Malang. Liburnya sedikit dan jarang. Ada libur umum di bulan Mei,” kata Ifan Seventeen.

“Jadi saya mau anak saya hadir. Jadi alasannya begini,” tambah Ifan lagi.

Lebih lanjut, Ifan menegaskan, sebelumnya ingin menyunting Citra Monica pada Maret atau April 2021. Namun, ia merongrongnya demi kehadiran sang buah hati di hari bahagia itu.

“Saya cari dulu bulan Mei. Padahal, saya ingin April atau Maret. Akhirnya saya pilih Mei karena saya ingin (anak-anak saya) hadir,” kata Ifan.

Ifan menegaskan bahwa beberapa waktu lalu dia merasa putranya belum merestui pernikahan ketiga ini. Hal ini dikarenakan anak tersebut takut tidak menerima lebih banyak cinta dari Ifan.

Dalam hal ini, Ifan memberikan pengertian kepada anak untuk menerima niat baiknya. Ifan juga menyampaikan ini ke tim media.

“Alhamdulillah anak saya terima. Ya sudah melalui proses bujuk rayu,” kata Ifan.

“Karena awalnya mungkin karena saat itu aku bisa memanjakan anakku begitu banyak. Begitu bapak mau menikah lagi, awalnya seperti ‘Apa kamu masih manja? Setelah mendapat pengertian, akhirnya dia setuju.” Lanjut.

Selain itu, soal kestabilan hati, Ifan merasa sangat mengenal Citra Monica sejak duduk di bangku SMA. Bagi keluarga Citra Monica, Ifan mengaku sudah lama saling kenal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *