Harus Mencoba Beberapa Pilihan Game First Person Shooter Wajib Dicoba

Harus Mencoba Beberapa Pilihan Game First Person Shooter Wajib Dicoba : Meski Indonesia tidak booming, seri Call of Duty juga wajib kamu mainkan. Anda dapat menggunakan teknologi terbaru saat memainkan game ini. Pemain akan merasakan perasaan yang berbeda di setiap gelar. Dari cerita yang menarik hingga pengembangan karakter di setiap cerita akan sangat memukau para pemainnya.

Betapa bagusnya Captain Price, sampai pahit melihat ‘Soap’ McTavish dikhianati pasti akan menjadi sesuatu yang menempel di kepala. Karakter dari setiap serial juga tampil dengan background yang sangat kental. Karenanya, tak sedikit yang merasa saat memainkan game ini seolah-olah sedang memasuki dunia sinematik.

Salah satu game terbaru Riot Games langsung ‘meledak’ saat pertama kali dirilis. Banyak tim profesional langsung membentuk divisi Valorant. Unsur kompetitif tidak kalah dengan CS: GO, setiap agen memiliki skill yang membuat Valorant semakin menarik. Bagi para pecinta mabar pasti merasakan keseruan bersama teman bermainmu.

Semakin tinggi rank yang Anda miliki maka tingkat kesulitan juga akan semakin meningkat. Anda harus mendominasi agen pilihan Anda di setiap permainan. Selain itu ketelitian menembak dan pemahaman peta, penguasaan skill masing-masing agen juga diperlukan karena akan mempengaruhi permainan mereka. Kini RRQ Endeavour masih aktif di arena persaingan Valorant.

Zombie adalah satu-satunya hal yang perlu Anda waspadai dalam game ini. Jumlah yang tak terhitung jumlahnya akan membuat Anda pergi. Soalnya, setiap jalan yang Anda lewati harus diisi dengan mereka. Selanjutnya ada juga zombie yang sudah berevolusi menjadi lebih kuat, seperti The Witcher dan manusia buatan yang sulit dibunuh.

Duduk santai memainkan Left 4 Dead saat Anda sendirian di malam hari. Perasaan dalam game akan terbawa ke dunia nyata. Lingkungan yang dihadirkan dalam game selalu membuat kami khawatir. Di tengah menahan rasa takut, Anda juga harus mencari jalan menuju destinasi yang pastinya penuh tantangan. Sayangnya, persediaan senjata kami terbatas, jadi kami harus melawan mereka tetapi menghemat peluru.

Game FPS yang mengandung unsur kompetitif memang menyenangkan. Tapi, FPS dengan cerita yang mantap dan permainan khas seperti Call of Duty juga wajib dicoba. Menyelesaikan cerita akan menjadi masalah kebanggaan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *