Liverpool Dan MU Gagal Mengamankan Dayot Upamecano Karena Dirinya Dikabarkan Memilih Bayern Munich

Liverpool Dan MU Gagal Mengamankan Dayot Upamecano Karena Dirinya Dikabarkan Memilih Bayern Munich  : Liverpool dan Manchester United tidak bisa mengontrak Dayot Upamecano dari RB Leipzig karena menurut Hasan Salihamidzic, sang bek memilih bergabung dengan Bayern Munich.

Upamecano tampil sangat impresif bersama RB Leipzig. Karena itu, banyak klub besar Eropa yang melirik jasa pemain Prancis tersebut.

Diantaranya adalah Liverpool, Manchester United dan Chelsea. Mereka rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Belakangan, Bayern juga dikabarkan sedang mengejarnya. Karena Jerome Boateng dan David Alaba akan meninggalkan mereka.

Sebelumnya, agen Dayot Upamecano, Volker Struth, mengungkapkan ada klub Inggris yang tertarik dengan kliennya. Namun dia juga menyebut Bayern Munchen juga tertarik dengan Upamecano.

Hasan Salihamidzic [direktur olahraga Bayern Munich] benar-benar mendorong dirinya sendiri dan telah menemukan suhu yang tepat dalam pembicaraan. Tidak terlalu banyak tekanan di sana. Namun, dipastikan bahwa mereka sangat tertarik padanya, ”kata Volker.

“Keputusan akhir belum dibuat. Kecenderungannya untuk meninggalkan [Leipzig] di musim panas sangat bagus,” lanjut Volker.

Namun kini Liverpool dan Manchester United, plus Chelsea, sudah pasti gigit jari. Pasalnya Dayot Upamecano akan tetap bertahan di Bundesliga usai meninggalkan RB Leipzig.

Dia akan pindah ke Bayern Munich musim depan. Hal itu diungkapkan direktur Bayern Sportin Hasan Salihamidzic.

“Saya bisa melakukannya, dan kami sangat senang di FC Bayern. Kami melakukan diskusi yang sangat baik, intens, dan profesional dengan Dayot dan penasihatnya Volker Struth selama berbulan-bulan. Kami tahu kami memiliki persaingan yang sangat ketat,” katanya kepada Bild.

“Upamecano adalah pemain muda, 22 tahun, yang kualitasnya telah berkembang pesat. Saya selalu berpikir bahwa kami telah menghadirkan konsep yang bagus.”

“Kami mempresentasikan visi kami tentang kariernya di Bayern. Selama minggu terakhir di Doha, saya berdiskusi lebih lanjut dengan semua orang yang terlibat. Di akhir proses yang panjang, para pemain, keluarga, dan manajemen yakin bahwa FC Bayern adalah klub yang tepat. Dayot Upamecano akan bermain untuk Bayern selama lima tahun ke depan, ”katanya.

Dayot Upamecano sendiri disebut-sebut memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya dengan RB Leipzig senilai € 42 juta. Klausul tersebut dikatakan akan aktif mulai musim panas ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *