Usai Cerai karena Ini Aura Kasih Tak Trauma Nikah

Usai Cerai karena Ini Aura Kasih Tak Trauma Nikah : Aura Kasih menceraikan Eryck Amaral. Proses pemisahan masih berlangsung di pengadilan.

Aura Kasih mengaku pernikahan tersebut tidak membuatnya trauma, meski sudah bercerai. Karena aktris ingin punya banyak anak.

“Tidak ada trauma, tapi tenang saja (menikah lagi). Saya pengen banget punya anak banyak,” ucap Aura di channel YouTube Hermansyah A6.

Namun untuk saat ini, Aura Kasih masih ingin menyendiri. Pelantun Let’s Make Love itu tak merasa kesepian meski tak punya pasangan.

Aura Kasih merasa anak-anak adalah sesuatu yang penting sekarang. Dulu ia sering merasa kesepian, bintang film Arini menemukan jawabannya setelah bercinta dengan Arabella.

“Kalau sudah punya anak yang berbeda. Dulu kamu hanya bermain sana-sini bersama teman-teman. Saat aku punya anak, ternyata itulah yang selama ini aku cari-cari di kehidupan yang sangat hampa, saat aku punya anak, oh ini ternyata jadi makanya suami saya tidak ada, saya baik-baik saja karena ada anak, ”kata Aura.

Aura Kasih kembali menegaskan bahwa tidak ada pria baru yang ia dekati saat ini. Anda belum memikirkan tentang itu.

“Belum sampai, Covid lagi, bun. Aku jarang pergi,” kata Aura.

Aura Kasih kemudian ditanya tentang kriteria pasangan. Mau bersama bule lagi?

“Apapun yang kau bisa,” kata Aura.

Penampilan Aura Kasih pun menjadi pusat perhatian Ashanty saat berbicara di YouTube-nya. Ia dipuji karena kembali seksi.

“Belum, masih besar,” kata Aura.

Dalam obrolan tersebut, Aura Kasih juga mengungkap penyebab perceraian tersebut. Ia menolak menjalin hubungan jarak jauh dengan Eryck Amaral.

“Saya tidak bisa LDR dan dia tidak bisa pergi. Tidak ada kesempatan di sini. Dia sangat tidak suka tinggal di Indonesia. Sejak pertama kami pindah, kami tidak akan bisa, karir saya ada di sini, saya Sedang berbisnis di sini. Oh tidak, aku bisa mengikutimu, “kata Aura.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *