Nostalgia Game 90an Kini Dihadirkan Oleh Hasbro

Nostalgia Game 90an Kini Dihadirkan Oleh Hasbro : Generasi 90-an yang memang dari dulu punya hobi main game harus mewaspadai konsol portabel besutan Tiger Electronics. Kabar baiknya, perusahaan mainan AS Hasbro akan menghadirkan nostalgia untuk konsol tersebut dalam waktu dekat.

Sebagai gambaran bagi anda yang bukan dari generasi dimana konsol ini sedang digemari, perangkat ini pada dasarnya adalah sebuah konsol genggam yang hanya dapat memainkan satu permainan. Daya tarik perangkat ini terletak pada kesederhanaan dan gameplay yang lugas.

Anda hanya akan menemukan latar belakang sederhana dan layar LCD monokrom tempat karakter muncul. Tidak ada game yang begitu imersif atau kaya grafis seperti konsol masa kini. Tetapi pada saat itu, perangkat ini didambakan dan sangat menyenangkan.

Hasbro berencana untuk memperkenalkan perasaan nostalgia ini dengan mengubah konsol genggam menjadi empat varian model. Konsol nostalgia tahun 90-an ini rencananya akan meluncur pada musim gugur atau sekitar September hingga November 2020.

“Konsol ini akan tersedia di seri The Little Mermaid, Transformers: Generation 2, X-Men Project X, dan Sonic the Hedgehog 3. Desain dan teknologinya akan sama dengan perangkat genggam aslinya,” kata Hasbro seperti dikutip Ubergizmo.

Hasbro bahkan sudah membeberkan harganya. Kemudian Anda bisa bersiap untuk mengontraknya. Menurut Hasbro, konsol ini akan dibandrol dengan harga yang cukup murah, yakni USD 14,99 (sekitar Rp 200 ribu) per unit.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *