MU Berhasil Mengalahkan West Ham Dengan Skor Tipis 1-0 Di Babak Extra Time

MU Berhasil Mengalahkan West Ham Dengan Skor Tipis 1-0 Di Babak Extra Time : Manchester United menumbangkan West Ham 1-0 pada laga babak kelima Piala FA 2020/21 yang digelar di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) pukul WIB dini hari WIB.

Manchester United dan West Ham bermain imbang tanpa gol selama 2×45 menit. Setan Merah akhirnya mengamankan kemenangan berkat gol tunggal Scott McTominay di perpanjangan waktu.

Berkat kemenangan atas West Ham ini, Manchester United berhak melaju ke babak perempat final yang akan dimainkan pada Maret 2021.

Manchester United mendominasi penguasaan bola di awal babak pertama. Namun, tuan rumah masih kesulitan membongkar pertahanan West Ham.

Manchester United punya peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-27 saat Victor Lindelof membentur Craig Dawson. Sayang, Lukasz Fabianski masih mampu menepis bola jauh dari gawang.

Barisan pertahanan West Ham tampak impresif memblok serangan Manchester United. Skor imbang tanpa gol tersebut bertahan hingga pertandingan memasuki jeda.

Sekembalinya dari ruang ganti, Manchester United terus berusaha memecah kebuntuan. Sayangnya, peluang yang didapat Marcus Rashford masih bisa digagalkan oleh Fabianski.

West Ham mulai berani menyerang sejak pertengahan babak kedua. Namun, pasukan David Moyes tetap tak mampu membahayakan lawan Dean Henderson.

Menjelang akhir waktu normal, West Ham hampir mencuri gol ketika Dawson melanjutkan tendangan sudut Mark Noble. Namun, belum ada gol yang tercipta. Pertandingan harus berlanjut hingga babak tambahan.

Manchester United tampil agresif di perpanjangan waktu. Alhasil, McTominay sukses memecah kebuntuan di menit ke-97 setelah terus membantu Rashford.

West Ham mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun, Tomas Soucek cs tak mampu menembus pertahanan tuan rumah yang kini tampil lebih kokoh untuk memastikan keunggulan.

West Ham baru mampu mencatatkan tembakan pertama ke gawang pada pertandingan ini pada menit 114. Sayangnya, sundulan Said Benrahma masih mengarah langsung ke arah Henderson.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *