Pecahkan Rekor TV Chosun Yakni Drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce)

Pecahkan Rekor TV Chosun Yakni Drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce) : Dari Mr. Trote yang populer hingga drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce), TV Chosun baru-baru ini menjadi stasiun televisi yang banyak dibicarakan dan siarannya banyak dibahas. Drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce) telah memecahkan rekor pemirsa di stasiun televisi.

Love (Ft. Marriage and Divorce) berhasil meraih rating pemirsa tertinggi selama penayangannya sejauh ini. Bahkan drama Korea yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Lee Ga Ryoung ini berhasil meraih rekor rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun.

Pada episode kelima yang tayang pada Sabtu malam (6/2/2021), Love (Ft. Marriage and Divorce) meraih rating rata-rata 9,1 persen di seluruh Korea Selatan. Peringkat ini merupakan rekor untuk TV Chosun dan juga untuk drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce).

Love (Ft. Marriage and Divorce) awalnya ditayangkan di TV Chosun. Tapi Netflix membeli hak siaran internasional untuk drama romansa, pernikahan, dan perceraian Korea ini. Ada banyak skandal yang terjadi di Cinta (Ft. Pernikahan dan Perceraian).

Love (Ft. Marriage and Divorce) yang ditulis oleh Phoebe Lim yang dikenal sebagai Im Sung Han berhasil membawa Miss Mermaid hingga New Tales of Gisaeng menjadi drama populer melalui naskahnya. Cinta (Ft. Pernikahan dan Perceraian) menandai kembalinya penulis setelah lebih dari lima tahun absen.

Drama ini menceritakan tentang pengacara Pan Sa Hyeon (Sung Hoon) dan DJ radio Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryoung), yang merupakan pasangan berusia 30-an yang telah menikah selama 3 tahun.

Hye Ryung ingin menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, jadi mereka berjanji bahwa mereka tidak akan pernah memiliki anak sebelum menikah. Kejutan besar datang saat pasangan tersebut menerima kabar tentang kehamilannya, namun wanita yang sedang hamil bukanlah Hye Ryung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *