Dua Kekalahan Beruntun Bagi Arsenal Mempersulit Langkah Mereka Sendiri Menuju Empat Besar

Dua Kekalahan Beruntun Bagi Arsenal Mempersulit Langkah Mereka Sendiri Menuju Empat Besar : Minggu terakhir sangat buruk bagi Arsenal. The Gunners memainkan tiga pertandingan Liga Inggris dalam rentang waktu seminggu, sayangnya mereka hanya mampu meraih satu poin.

Pada 31 Januari 2021, Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. Kemudian kalah 1-2 dari Wolverhampton, Rabu lalu (3/2), dan terakhir kalah 0-1 dari Aston Villa, Sabtu (6/2) kemarin.

Tiga hasil ini buruk bagi Arsenal, yang berjuang untuk mendekati empat besar. 8 poin tersisa, dan kini The Gunners tertahan di peringkat 10 dengan 31 poin dari 23 pertandingan, selisih 9 poin dari peringkat keempat.

Lantas apa yang dikatakan Mikel Arteta tentang harapan Arsenal mencapai empat besar di sisa musim ini?

Arteta tidak membantah, hasil tersebut terasa seperti pukulan telak bagi Arsenal, yang menembus empat besar. Yang lebih pahit lagi adalah Arsenal benar-benar bermain bagus, tapi akhirnya kalah karena kesialan atau momen kesalahan pemain.

“Ini pukulan besar bagi kami, karena jika Anda memperhitungkan performa yang kami tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir [melawan Lobos dan Villa], kami tidak mendapatkan poin, kami memberikan permainan itu kepada saingan,” kata Arteta di Gudang senjata. .com.

“Kami harus segera kembali. Kami telah melakukannya musim ini dan kami harus melakukannya lagi.”

Beruntung, Arsenal mendapat istirahat sejenak hingga laga berikutnya. Tidak ada pertandingan pada hari kerja sampai mereka menghadapi Leeds akhir pekan depan, kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan bangkit kembali.

“Kami sekarang memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Leeds dan fokus pada itu,” lanjut Arteta.

“Kami perlu menjaga semua hal positif yang telah kami lakukan dan menjaga tim terus berkembang. Kami harus memperbaiki beberapa kesalahan yang membuat kami kalah dalam permainan,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *