Dapat Sponsor Rp 30 Miliar Aurel dan Atta Halilintar Makin Siap Nikah

Dapat Sponsor Rp 30 Miliar Aurel dan Atta Halilintar Makin Siap Nikah : Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan tengah bersiap untuk menikah tahun ini. Keduanya bahkan sudah melakukan berbagai persiapan.

Atta Halilintar bahkan mengaku pernikahan akan segera digelar. Ia akan menikahi anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti dalam beberapa bulan mendatang.

“Aku bilang padanya aku terkejut. Tapi tanggalnya tidak ingin kami sampaikan padamu,” kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah juga enggan membeberkan tanggal pasti pernikahannya kepada tim media. Dia berjanji akan menyampaikan kabar gembira ini kepada publik cepat atau lambat.

“Hhmm… Saya tidak mau kasih tahu dulu, saya masih ingin keluarga saya tahu. Insya Allah saya mau sebelum saya berpuasa,” kata Aurel Hermansyah dari kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Selatan. Jakarta, Minggu (31/1/2021).

Pernikahan itu kabarnya disponsori. Tak tanggung-tanggung, uang yang masuk malah mencapai Rp 30 miliar.

Yang memberikan sponsorship itu tak lain adalah kenalan Atta Halilintar. Sosok ini adalah Bhai Atta Ul Karim.

“Ternyata Sultan Karpet Bhai Atta Ul Karim akan mensponsori Rp 30 Miliar. Benarkah Anda ingin mensponsori Rp 30 Miliar? Apa yang membuat Bhai ingin mensponsori Atta dan Aurel?” Tanya Raffi Ahmad di channel YouTube resmi Trans7.

Menurut Bhai Atta Ul Karim, Atta Halilintar memang pantas mendapatkan bantuan dana sebesar itu. Ia merasa kerja keras YouTuber sejauh ini pantas mendapatkan lebih banyak penghargaan.

“Karena saya melihatnya, saya juga tidak langsung sukses. Ya, saya melihat Atta mulai dari awal berkelahi dan bersikap baik kepada saya, ikhlas dengan saya, jadi mau tidak mau saya (sponsor Rp 30 miliar),” jelas Bhai Atta Ul Karim.

“Beri uang tunai,” lanjutnya menjelaskan.

“Kalau saya bisa tahu berapa? Rp. 30 miliar kan?” tanya Raffi Ahmad.

“Oke,” kata Bhai Atta Ul Karim.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *