Ada Masalah Dalam Proses Pemulihan Cedera Ansu Fati Menjadi Kabar Buruk Bagi Barcelona

Ada Masalah Dalam Proses Pemulihan Cedera Ansu Fati Menjadi Kabar Buruk Bagi Barcelona : Raksasa La Liga Barcelona mendapat kabar buruk dengan masalah yang dialami oleh bintang muda mereka Ansu Fati dalam proses pemulihan dari cedera lututnya.

Ansu Fati mengalami cedera lutut serius dalam pertandingan melawan Real Betis November 2020 lalu. Fati langsung dioperasi, tapi Barca dan sang pemain rupanya tidak puas dengan hasil operasi tersebut.

Awalnya, Fati diperkirakan harus minggir hingga akhir Januari dan pertengahan Februari. Namun, dengan situasi saat ini, pemain berusia 18 tahun itu butuh waktu lebih lama untuk bisa bermain lagi.

TV3 merilis laporan yang mengatakan bahwa Ansu Fati sudah menjalani operasi lutut lagi beberapa minggu lalu. Namun, Barça tidak melaporkan ini atas permintaan sang pemain.

Namun kabar terbaru dari Goal International belum lama ini menyebutkan bahwa Ansu Fati belum menjalani operasi keduanya. Namun, memang benar Fati kembali merasakan sakit di lututnya.

Karenanya, Ansu Fati mungkin tidak bisa merumput lagi dalam waktu dekat. Situasi ini tak pelak menjadi pukulan telak bagi pelatih Barca, Ronald Koeman.

Karena perkembangan terbaru dari cedera ini, Ansu Fati kemungkinan besar tidak akan bisa bermain saat Barça menghadapi PSG di babak sistem gugur Liga Champions.

Barça akan menjamu PSG di Camp Nou pada 16 Februari sebelum beralih ke Paris pada leg kedua pada 10 Maret.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *