Joe Taslim Bangga Bisa Jadi Karakter dalam Game ‘Free Fire’

Joe Taslim Bangga Bisa Jadi Karakter dalam Game ‘Free Fire’ : Sosok Joe Taslim semakin diperhatikan. Tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Joe Taslim kali ini diabadikan sebagai salah satu karakter dalam game ‘Free Fire’. Dia juga tidak berharap.

“Jadi karakter asli Indonesia, sampai tanggal lahir, dan tempat lahirnya cocok di Palembang. Karakternya juga keren banget, seperti mimpi jadi kenyataan, karena saya anak seorang gamer,” kata Joe Taslim di Zona Senayan. , Minggu (15/3/2020).

“Akhirnya bisa menjadi karakter game yang bisa dimainkan di seluruh dunia. Sekitar 6 juta orang Indonesia sudah memainkan Free Fire, saya sangat tersanjung,” lanjutnya.

Kekuatan karakter Joe Taslim disini kemampuannya bisa naik hingga 40 persen setelah berhasil mengalahkan musuh. Sebelum menjadi salah satu karakternya, pria yang akrab disapa Jota ini juga merupakan salah satu penggemar Free Fire.

“Saya main Free Fire setengah tahun karena sebelum saya masuk ke dalam game itu dulu saya harus suka gamenya. Lalu saya suka gamenya, kita akan bahas, supaya progresnya terus,” jelas bintang film tersebut. Fast & Furious 6 ‘.

Joe Taslim berharap para pecinta game di Indonesia dapat terus berprestasi dan berpartisipasi dalam esports internasional.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *