AC Milan Gagal Mendapatkan Servis Brian Brobbey

AC Milan Gagal Mendapatkan Servis Brian Brobbey : Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan gagal mendatangkan striker muda Ajax Amsterdam Brian Brobbey.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah pemain akademi Ajax. Ia bergabung dengan tim Jong Ajax sejak 2018.

Pada tahun 2020, ia mulai bergabung dengan tim senior Ajax. Namun, Anda sekarang berada di gerbang pintu keluar raksasa Eredivisie.

Pasalnya, dia menolak memperpanjang kontraknya di Ajax. Kontrak lamanya akan berakhir pada Juni 2021.

Penampilan Brian Brobbey disebut-sebut menarik minat berbagai klub. Salah satunya adalah AC Milan.

Bahkan pada Desember lalu, Milan dikabarkan sudah dekat dengan pemain yang kerap disamakan dengan Romelu Lukaku itu. Rossoneri mendekati penyerang melalui agen mereka, Mino Raiola.

Namun, kini Milan dikabarkan tak bisa mendapatkan layanan Brobbey. Kabar tersebut diberitakan oleh Voetbal International, melalui MilanNews.

Milan dikabarkan kalah bersaing dengan klub Bundesliga RB Leipzig. Laporan media Belanda mengatakan Leipzig segera menghubungi Raiola ketika diketahui bahwa penyerang itu enggan memperpanjang kontraknya di Ajax.

Ajax sendiri telah memastikan bahwa Brian Brobbey akan hengkang dari Amsterdam Arena. Hal itu terungkap dari pernyataan direktur olahraganya, Marc Overmars.

“Kami tidak menyukai [keputusannya], kami melakukan semua yang kami bisa untuk mempertahankannya.” Dia memutuskan untuk bermain di tempat lain setelah musim panas, “katanya kepada situs resmi Ajax.

Kabar ini tentunya membuat AC Milan semakin kesal. Pasalnya, sebelum Brian Brobbey, Rossoneri juga kalah bersaing dengan RB Leipzig ketika mencoba mendatangkan Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *