MU Menang 9-0 Atas Southampton Inilah Nilai Untuk Para Pemainnya

MU Menang 9-0 Atas Southampton Inilah Nilai Untuk Para Pemainnya : 

Bruno Fernandes – 9.0

Setelah berkali-kali mendapat kritikan, Fernandes kembali membuktikan dirinya masih menjadi salah satu pemain terbaik MU.

Dia ‘tidak terlihat’ selama 65 menit pertama, tetapi Fernandes beraksi di menit ke-69 di mana dia membantu untuk gol pertama Anthony Martial.

Ia pun sukses mencetak gol lewat titik putih, dan memberikan assist untuk gol Daniel James. Sehingga bisa dikatakan Bruno memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan MU ini.

Mason Greeenwood – 7.5.0 Memperbarui

Mason Greeenwood bisa dibilang salah satu pemain yang paling tidak terlihat di pertandingan ini.

Ia mencatatkan dua percobaan tembakan namun tidak satupun yang benar-benar mengancam gawang James McCarthy di pertandingan ini.

Kontribusi yang paling terlihat baginya adalah ketika dia mengirimkan assist untuk gol Marcus Rashford di babak pertama.

Edinson Cavani – 7,5

Edinson Cavani tidak terlalu memberikan pengaruh besar pada lini serang MU di laga ini.

Itu tidak menciptakan banyak peluang berbahaya. Namun, ia berhasil menyulap umpan Luke Shaw menjadi gol pada menit ke-35.

Selain itu, ia hanya bermain 45 menit dalam pertandingan ini, sehingga rapornya tidak terlalu besar.

Donny Van De Beek – 7.0

Donny van de Beek bisa dibilang memberikan kontribusi kecil untuk laga ini.

Memasuki menit ke-45 bagi Cavani, sang playmaker tidak membuat peluang besar. Bisa juga dikatakan bahwa beberapa umpan yang dilepaskannya tidak akurat.

Anthony Martial – 9.0

Pemain terbaik Manchester United versi kami melawan Southampton jatuh ke tangan Anthony Martial.

Memasuki babak kedua, penyerang ini memberikan pengaruh yang besar di lini serang MU. Ia berhasil menyumbangkan dua gol dari sembilan gol yang dicetak ke gawang The Saints, dimana bisa dikatakan kedua gol tersebut merupakan gol indah.

Selanjutnya, Martial juga berperan dalam memenangkan penalti untuk MU ketika Jan Bednarek menjatuhkannya di babak kedua, membuatnya menjadi man of the match gelar di pertandingan ini.

Daniel James – 7.5

Setelah sekian lama absen, James akhirnya mendapat kesempatan bermain bersama Solskjaer.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60, James benar-benar melakukan beberapa gerakan bagus di sisi kiri lini serang MU. Namun sayang dia tidak membuang umpan akurat ke arah gawang.

Namun ia berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan dengan umpan dari Bruno Fernandes.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *