Game Animal Crossing Menjadi Saksi Pernikahan Kedua Sejoli Ini

Game Animal Crossing Menjadi Saksi Pernikahan Kedua Sejoli Ini : Sepasang suami istri mengadakan resepsi pernikahan mereka di sebuah pulau tropis melalui game Nintendo Animal Crossing untuk mencegah penyebaran Corona.

Virus Corona menyebabkan penghentian sementara beberapa acara penting, termasuk hajatan pernikahan. Meski demikian, pasangan ini tetap merayakan pernikahan mereka dengan wajah yang unik dan tentunya tidak berbahaya. Mereka melakukan pernikahan tiruan di Animal Crossing Game.

Dalam laporan Sora News 24, Jumat (27/3/2020), pengguna media sosial Reddit Ashmush membagikan momen kelulusan sekolah kedokteran dan pernikahannya di Animal Crossing: New Horizons. Melalui permainan ini, pemain dapat membuat pulau impian sendiri dan melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, memetik buah, dan perayaan pernikahan.

“Tunangan saya dan saya harus membatalkan pernikahan kami karena COVID-19, jadi teman-teman saya mengadakan pernikahan kejutan di Animal Crossing,” kata Ashmush.

Tunangan Ashmush menciptakan pulau impian dengan bantuan 5 orang. Mereka menampilkan drama mendekorasi pulau tropis dengan dekorasi pernikahan, dengan jalan berhias hati dan inisial nama pasangan, N + S, diukir di tanah.

Setelah ini, Ashmush menarik perhatian netizen Reddit. Netizen memberikan sejumlah penghargaan, termasuk penghargaan untuk cerita paling luar biasa.

Satu pengguna Reddit, marco_maza, berkomentar. “Jangan sedih bila kamu melewatkan momen-momen bersejarah dalam hidupmu selama pandemi ini, semasa hidupku dan lainnya, kita tidak pernah hidup dalam pandemi, jadi aman untuk kehilangan banyak hal. Itu bisa membuatmu merasa lebih baik dalam masa-masa sulit karena kita di sini bersama-sama, ”katanya.

Sementara itu, pengguna lain juga senang dengan game tersebut, yang membantu orang-orang untuk mengaplikasikannya meski mereka harus tinggal di rumah masing-masing.

“Saya selalu berpikir Animal Crossing hanyalah permainan tentang melunasi hutang. Ini (kegiatan pernikahan) baru bagi saya.”

“Ini bagus! Kuharap kita melihat berita seperti ini.”

“Saya yakin Nintendo akan senang melihat game digunakan untuk sesuatu seperti ini.”

Ashmush telah menunjukkan bahwa karantina sendiri tidak menghalangi orang untuk bersosialisasi dan memiliki momen berharga dalam hidup.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *