Angelina Jolie Mengaku Alami 5 Tahun Tersulit Setelah Cerai Dari Brad Pitt

Angelina Jolie Mengaku Alami 5 Tahun Tersulit Setelah Cerai Dari Brad Pitt : Angelina Jolie berbicara tentang masalah yang memengaruhi kehidupan rumah tangganya. Setelah menceraikan Brad Pitt pada 2016, dia mengaku mengalami masa-masa sulit selama 5 tahun terakhir.

Sejak mengumumkan perceraian, Angelina Jolie terus mengangkat kepalanya secara pribadi dan bergumul dengan dampak perceraiannya. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Angelina Jolie mengungkap apa yang terjadi padanya.

Aktris itu dengan jujur ​​mengakui bahwa beberapa tahun terakhir ini sulit baginya dan keenam anaknya.

Ketika ditanya tentang tahap bahagia dalam hidupnya, dia mengaku tidak tahu apa-apa.

“Saya hanya berkonsentrasi untuk menyembuhkan keluarga kami,” kata bintang Mr & Mrs Smith, dikutip Vogue, Selasa (2/1/2021).

Sekarang prosesnya kembali perlahan, seperti mencairkan es dan darah di tubuh saya, lanjutnya.

Meskipun dia mengakui bahwa dia tidak tahu apa kebahagiaannya saat ini, pria berusia 50 tahun itu mengatakan dia bertekad untuk melanjutkan.

“Misalnya, ketika saya dan anak saya naik trampolin beberapa hari yang lalu, anak-anak berkata, ‘Tidak Bu, jangan lakukan itu. Kamu akan melukai diri sendiri,’” kenang Angelina Jolie, menirukan kata-kata tersebut. dari anak-anaknya.

“Pak, bukankah itu lucu? Ada suatu hari ketika saya menjadi bintang laga dan anak-anak menyuruh saya turun dari trampolin karena itu akan menyakiti saya.”

“Tapi aku tidak pernah bisa diam,” lanjut Angelina Jolie.

Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt beberapa tahun lalu menghebohkan dunia hiburan internasional. Keduanya mengumumkan perceraian mereka pada tahun 2016 dan melalui proses yang sulit.

Dari hasil pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 6 orang anak, yaitu Maddox (19 tahun), Pax (17 tahun), Zahara (16 tahun), Shiloh (14 tahun) dan si kembar Vivienne dan Knox (12 tahun).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *