Wasapadalah Karena Beberapa Zodiak Ini Rentan Kena Friend Zone Orang Yang Disukainya

Wasapadalah Karena Beberapa Zodiak Ini Rentan Kena Friend Zone Orang Yang Disukainya : Jatuh cinta itu rumit, semua orang sepertinya merasakan hal yang sama. Salah satu hal yang membuat cinta jadi rumit adalah ketika perasaanmu terpendam dan kamu baru saja membuat ‘teman’. Berdasarkan zodiaknya, ternyata kita bisa menebak siapa yang sering mengalami friend zone dari orang tersayang.

Kamu seorang Pisces yang terlalu baik dan kamu terlalu mudah jatuh cinta. Ketika Anda jatuh cinta, Anda melupakan kebahagiaan Anda sendiri. Anda cenderung puas berada di dekatnya tanpa menunjukkan perasaan Anda yang sebenarnya. Pada akhirnya, Anda cenderung mengutamakan kebahagiaan seseorang yang Anda sukai tanpa disadari telah menyakiti Anda.

Libra selalu ingin berteman dengan semua orang terlebih dahulu, dan itulah yang mereka dapatkan saat menyukai seseorang. Lumayan, Anda memiliki pendekatan yang manis dan tidak memaksa. Tapi itu juga yang sering membuat Anda selangkah lebih maju dengan rival Anda. Mungkin dia terlalu tenang atau dia tidak bisa menunjukkan selera.

Cancer cukup bisa diprediksi saat kamu sedang jatuh cinta, kamu tidak akan bisa menyembunyikan cinta kamu saat berada di sekitar orang yang kamu suka. Namun kamu sering terjebak di zona pertemanan karena, apapun alasannya, Cancer selalu bisa menimbulkan perasaan malu. Menolak Anda dengan paksa akan menyakiti Anda, jadi dia hanya ingin bersikap baik kepada Anda.

Virgo selalu berpikir terlalu banyak dan membuang waktu untuk keraguan mereka sendiri, belum lagi kepribadian mereka yang pemalu dan canggung. Jadi pada akhirnya cintanya tidak pergi kemana-mana. Virgo benar-benar hanya perlu lebih percaya diri tentang seberapa besar mereka menyukainya. Virgo selalu berpikir bahwa hal-hal sederhana menjadi sangat rumit.

Scorpio selalu suka menggoda, menggoda itu menarik tetapi jika perasaan Anda ingin dicabik-cabik, lebih seriuslah. Anda sering bercanda untuk membuatnya merasa nyaman dengan Anda, tetapi dia tidak menganggap Anda menganggap serius apa yang Anda katakan. Inilah mengapa Anda begitu sering dipukul di zona teman.

Aquarius tidak tahu harus berbuat apa dengan orang yang disukainya. Jika Anda terlalu memperhatikan, Anda akan dikatakan agresif. Pada akhirnya, dia hanya bisa menunjukkan sikap cuek, menyembunyikan perasaan senangnya. Dan ternyata keputusan itu salah, hanya menjual dirinya lebih jauh dari cinta dan membuatnya terjebak dalam ‘persahabatan’.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *