Roy Kiyoshi Mendapatkan Pujian Dari Bella Lee

Roy Kiyoshi Mendapatkan Pujian Dari Bella Lee : Roy Kiyoshi berpacaran dengan seorang gadis bernama Bella Lee. Sosok Bella Lee pun menjadi perbincangan dan pusat perhatian.

Saat mengisi program Brownis di Trans TV, Roy Kiyoshi pun diminta menghubungi Bella Lee. Santai, Roy menelepon pacarnya yang tinggal di Surabaya.

Bella Lee juga diminta mengevaluasi sosok Roy Kiyoshi. Sebagai kekasih, Bella Lee menaruh nilai positif pada Roy Kiyoshi.

“Roy, bagi saya, adalah orang yang sangat baik. Dia juga mencintai orang tuanya, itu yang terpenting bagi saya. Roy juga orang yang rendah hati,” kata Bella Lee melalui telepon saat itu.

Namun, lebih seriusnya, Bella Lee tak mau pamer. Dia mendoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Roy Kiyoshi.

“Iya, kuharap begitu. Doakan saja ya. Punya jaminannya saja, ya,” kata Bella Lee.

Bella Lee adalah seorang ibu tunggal dengan dua anak. Dia dan Roy Kiyoshi memiliki hubungan jarak jauh. Bella Lee tinggal di Surabaya.

Roy Kiyoshi yang sempat berbincang dengan Bella Lee, bahkan rela melakukan apa saja demi kekasihnya. Roy Kiyoshi kini juga mengubah penampilannya menjadi lebih maskulin.

“Pacar saya bertanya, ‘Kamu harus lebih jantan’, jadi saya mengikutinya. Juga, jika ada janggut seperti itu, jika itu ciuman, bagaimana dengan itu?” Kata Roy Kiyoshi.

Sekarang dia juga menumbuhkan kumis dan jenggot. Itu juga atas permintaan Bella Lee.

Roy Kiyoshi mengaku menjalin hubungan dengan Bella Lee sejak tahun lalu. Sudah dikenal sejak 2018.

“Namanya Bella. Jadi dari tahun 2018 saya kenal, saya terus ketemu lagi sekarang,” ucapnya.

Sebelum Bella Lee, Roy Kiyoshi juga menjalin hubungan dengan Evelyn Nada Anjani.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *