Bruno Diminta Untuk Tidak Mudah Terpancing Emosi

Bruno Diminta Untuk Tidak Mudah Terpancing Emosi : Bruno Fernandes telah memberikan kontribusi besar untuk Manchester United. Tak heran jika ia bermain selama 90 menit saat klub berjuluk Setan Merah itu menghadapi Arsenal, Minggu (31/1/2021).

Musim ini, pemain Portugal itu telah mempersembahkan total 16 gol dan 10 assist dalam 31 pertandingan. Berkat dia, Manchester United bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

Namun, tidak ada manusia yang sempurna. Hal yang sama berlaku untuk para pemain. Bruno Fernandes masih memiliki masalah yang benar-benar bisa diperbaiki. Itu terlihat saat Setan Merah menyambangi markas Arsenal.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Pada satu titik, dia terlihat melakukan pelanggaran fatal yang membuat gelandang Arsenal Granit Xhaka berbaring dan kesakitan di lapangan.

Bruno Fernandes sendiri harus menghadapi rintangan berbahaya dari garis pertahanan. Hal tersebut cukup beralasan, mengingat bek Arsenal tersebut harus melakukan segala cara untuk membatasi permainan Fernandes.

Pada satu titik, mantan pemain Sporting Lisbon itu diperkosa cukup parah oleh Cedric Soares. Bisa jadi, kendala yang dihadapi para pemain Arsenal membuatnya marah.

Ia beruntung terhindar dari kartu kuning setelah melakukan tekel berbahaya pada Xhaka. Maka Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United mengingatkan sang bintang untuk berhati-hati.

“Dia pemenang tentu saja, Anda hanya harus berhati-hati agar tidak terlalu panas agar tidak meninggalkan cap pada Xhaka,” kata Solskjaer pada konferensi pers pasca pertandingan, yang dikutip oleh Metro.

Solskjaer melihat tindakan Bruno Fernandes sebagai bentuk ambisinya membantu Manchester United menang. Jadi untuk saat itu, Solskjaer masih bisa memaafkan.

“Dia pemain yang bersih, dia ingin menang dan dia hampir membuat kami menang dengan tembakannya melewati gawang. Sungguh sial,” tambahnya.

“Saya sangat senang memilikinya. Dia sudah di sini setahun dan mungkin lebih lama lagi. Saya berharap dia meraih sukses besar,” pungkas pelatih asal Norwegia itu.

Hasil imbang melawan Arsenal membuat Manchester United semakin menjauh dari rival sekota Manchester City, yang saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris. Kini kedua tim dipisahkan oleh tiga poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *