Untuk Menghubungi Pemilik Konsol Switch Yang Hilang Polisi Menggunakan Game Animal Crossing

Untuk Menghubungi Pemilik Konsol Switch Yang Hilang Polisi Menggunakan Game Animal Crossing : Beberapa waktu lalu, dunia game dihebohkan dengan hadirnya Animal Crossing: New Horizons sebagai fenomena budaya.

Selebritis ternama seperti Danny Terjo, Daniel Radcliffe, dan Brie Larson pun berlomba menunjukkan seperti apa pulau mereka di dalam game tersebut.

Tidak hanya itu, Animal Crossing: New Horizons juga memiliki beragam fitur untuk membantu pemain membentuk pulau.

Faktanya, salah satu fitur Animal Crossing yang digunakan untuk berinteraksi dengan pemain lain di seluruh dunia terbukti lebih bermanfaat dari yang seharusnya.

Contoh paling akurat adalah kejadian yang dialami pemilik konsol Nintendo Switch di Taiwan.

Dengan tidak sengaja meninggalkannya di ATM saat mengambil uang, konsol Nintendo Switch dapat dikembalikan dengan bantuan Animal Crossing: New Horizons. Demikian seperti dikutip dari Gamerant, Selasa (21/7/2020).

Proses pengembalian Nintendo Switch kepada pemiliknya cukup unik dan menarik.

Ketika mereka menurunkannya di ATM, seseorang menyerahkan konsol Nintendo tersebut kepada polisi Taiwan.

Meski sulit untuk mengetahui siapa pemiliknya, salah satu petugas polisi berinisiatif menggunakan Animal Crossing sebagai cara untuk menemukan pemilik konsol tersebut.

Menggunakan fitur pengiriman hadiah dan surat dalam permainan, polisi dapat mengirim pesan ke salah satu teman pemilik Switch yang mengatakan bahwa polisi telah menemukan Switch dan siap untuk dikembalikan.

Teman-teman yang dihubungi polisi lewat surat di game Animal Crossing langsung menghubungi pemilik Switch dan bergegas ke kantor polisi untuk mengambilnya.

Kisah komprehensif ini menunjukkan seberapa besar pengaruh Animal Crossing: New Horizons terhadap budaya berbagai negara di seluruh dunia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *