Janda Chester Bennington Lakukan Gugat Cerai Demi Anak-Anaknya

Janda Chester Bennington Lakukan Gugat Cerai Demi Anak-Anaknya : Janda Chester Bennington mengajukan gugatan cerai dari suami keduanya, yang dinikahinya selama setahun. Petisi perceraian Michael Friedman ada di file di pengadilan Los Angeles pada 26 Januari 2021.

Pernikahan kedua Talinda Bennington tidak berhasil selama karantina pandemi COVID-19. Dia menikah dengan Michael Friedman, yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran Los Angeles County.

Talinda Bennington menyebut suami keduanya sebagai “malaikat di bumi”. Menurut laporan dari berbagai sumber, Talinda Bennington tidak tahan tinggal bersama suaminya selama di karantina.

Di media sosialnya, Talinda Bennington mengatakan bahwa perceraian itu dilakukan demi kebaikan anak-anaknya. Sekarang dia melaporkan bahwa mereka hidup sebagai teman.

“Perceraian tidak selalu mudah, tetapi dalam hal ini adalah pilihan terbaik,” kata Talinda Bennington.

Menurutnya, hubungannya dengan Michael Friedman dikatakan baik-baik saja dan mereka tetap berteman baik. Bahkan sosok suami keduanya merupakan bagian terpenting dalam kehidupan anak-anaknya.

“Cinta dan kehilangan adalah bagian dari hidup. Ini menjadi lebih sulit ketika Anda harus melakukannya di depan umum,” kata Talinda Bennington.

Pada Januari 2020, Talinda Bennington menikahi Michael Friedman di Hawaii. Fans awalnya mengira bahwa mereka akan menikah pada ulang tahun pernikahannya dengan Chester di Tahun Baru, tetapi mantan model tersebut mengklarifikasi pada 4 Januari.

Usai menikah, keduanya terus menghormati leader Linkin Park setelah kematiannya akibat bunuh diri pada 2017. Mereka masih memperingati hari kematian Chester Bennington.

Di peringatan kedua kematian suami pertamanya, Talinda sempat mengucapkan kata-kata yang berharga.

“Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu dicintai, bahwa kamu penting dan bahwa dunia berarti bagi kamu di dalamnya. Dan hari ini mari buat Chester bangga dan menjaga satu sama lain, karena itulah yang dia ingin kita lakukan,” dia berkata. menyimpulkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *