Game PS4 Gratis Sony Bagi-Bagikan

Game PS4 Gratis Sony Bagi-Bagikan : Semakin banyak perusahaan menawarkan hiburan gratis untuk mendorong orang agar tetap di rumah selama pandemi virus corona. Kali ini giliran Sony yang membagikan dua game gratis untuk pemilik PS4.

Dikutip dari kINET BGR, Rabu (15/4/2020) dua game gratis tersebut adalah Uncharted: The Nathan Drake Story yang berisi tiga game, dan Journey. Kedua game ini bisa diunduh melalui PlayStation Store mulai 15 April hingga 5 Mei.

Untuk pemilik PS4 di Jerman dan Cina, mereka akan mendapatkan Journey and Knack 2. Game-game tersebut akan menjadi milik Anda selamanya setelah diunduh.

“Selama periode jarak sosial ini, penggemar beralih ke game untuk bersantai dan bersenang-senang. Di Sony Interactive Entertainment, kami mendapat kehormatan untuk memperkenalkan hiburan yang sangat dibutuhkan ini,” kata Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan dalam pernyataan resmi Anda.

“Kami tahu ini hanya langkah kecil dan kami sangat bersyukur bisa memberikan dukungan ini kepada para pemain kami, komunitas kami dan mitra kami,” lanjutnya.

Sony selalu membagikan game gratis setiap bulannya bagi yang berlangganan layanan PlayStation Plus. Namun untuk promosi kali ini, Anda tidak memerlukan akun PlayStation Plus untuk mendownloadnya.

Tetapi jika Anda memiliki akun PlayStation Plus yang aktif, Sony juga saat ini menawarkan game Uncharted 4: A Thief’s End, yang didistribusikan gratis selama April.

Sony juga memperingatkan bahwa durasi download game bisa lebih lama. Ini karena sejak bulan lalu, Sony telah memperlambat kecepatan unduh game di Amerika Serikat dan Eropa untuk mencegah Internet mogok.

Distribusi game gratis ini adalah bagian dari inisiatif ‘Play At Home yang diluncurkan oleh Sony. Selain membagikan game gratis, Sony juga akan mendistribusikan hibah $ 10 juta untuk mendukung pengembang game independen yang mungkin mengalami kesulitan di tengah pandemi ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *