Penjelasan Lebih Jauh Raffi Ahmad Terkait Pesta Usai Vaksinasi

Penjelasan Lebih Jauh Raffi Ahmad Terkait Pesta Usai Vaksinasi : Raffi Ahmad menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Gelael usai vaksinasi mahkota. Ia lantas mengedarkan foto Raffi Ahmad tanpa topeng.

Bahkan di foto tersebut terdapat prasasti yang menghujat Raffi Ahmad karena hanya menghabiskan jatah vaksinnya.

Raffi Ahmad mengatakan foto yang dibumbui doa itu bukan foto Anya Geraldine. Raffi Ahmad mengatakan, ada elemen yang mereka edit.

“Setelah di foto, rumahnya terlihat seperti kafe karena rumahnya mewah, meski di rumah. Selamat menikmati,” kata Raffi Ahmad di channel YouTube miliknya.

“Sebenarnya Anya Geraldine posting foto biasa. Setelah disiarkan Anya banyak yang di edit (ada kalimatnya), setelah semua vaksinasi habis ransum vaksinnya. Bukan Anya itu orang yang tidak bertanggung jawab, ” dia berkata.

Namun, Raffi Ahmad lega datang kesini, polisi juga sudah menggeledah rumah Ricardo Gelael. Raffi Ahmad meminta agar tidak mudah terombang-ambing oleh foto dan tudingan tersebut.

“Alhamdulillah iya namanya buka sedikit demi sedikit. Tapi, saya dorong, apalagi kalau misalnya kita melihat berita jangan langsung menganggap negatif, cari kebenarannya, posisinya, atau berita seperti apa,” tanya Raffi. . Ahmad kepada semua orang yang menuduhnya melanggar protokol kesehatan.

“Tapi alhamdulillah teman-teman yang sudah mendukung kami,” ujarnya.

Usai berfoto bersama Gading Marten, Anya Geraldine, Basuki Tjahaja Purnama dan seluruh tamu yang datang, Raffi Ahmad langsung diserang dan dihujat karena diketahui melanggar protokol kesehatan usai divaksinasi pertama kali oleh Corona. Penuntutan muncul karena melihat Raffi Ahmad berfoto tanpa topeng dan nongkrong saat mengikuti PSBB.

Bahkan Raffi Ahmad dianggap tidak tahu berterima kasih karena mendapat bagian pertama dari vaksin Corona. Teguran dan tudingan tidak hanya dilakukan oleh netizen, tapi juga oleh tokoh masyarakat, salah satunya yang menjadi sorotan adalah tweet Sherina Munaf.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *