Seperti Digigit Semut Menurut Raffi Ahmad Setelah Menerima Vaksinasi Corona Kedua di Istana

Seperti Digigit Semut Menurut Raffi Ahmad Setelah Menerima Vaksinasi Corona Kedua di Istana : Hari ini, Raffi Ahmad divaksinasi Corona untuk kedua kalinya. Raffi Ahmad kembali disuntik vaksin di Istana Merdeka.

Usai divaksinasi Corona, Raffi Ahmad berbagi perasaannya. Suami Nagita Slavina bersyukur kedua vaksin itu cair.

“Yang kamu rasakan sama seperti saat pertama kali divaksinasi. Jadi sepertinya kamu pernah digigit semut, alhamdulillah baik-baik saja,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. pada Rabu (27/1/2021).

Usai divaksinasi, Raffi Ahmad mengaku tidak merasakan efek yang mengganggunya. Hanya saja dia merasa mengantuk dan kesakitan.

“Sedikit ngantuk aja gak apa-apa. Kalau ngantuk aja sakit aja,” ucapnya.

“Tidak ada. Alhamdulillah masyarakat tidak perlu takut dan kami juga punya vaksin dan alhamdulillah kami sehat,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kembali disuntik vaksin Corona kedua bersama Presiden Joko Widodo. Selain Raffi Ahmad, ada 20 orang lainnya yang kembali divaksinasi Corona.

Raffi Ahmad yang merupakan perwakilan pemuda itu divaksinasi pada sesi pertama bersama Presiden Joko Widodo. Ada juga dr. Daeng M. Faqih (Presiden IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI / Muhammadiyah), Kyai Ishom (PP NU), Panglima TNI dan Kapolri.

Di sesi kedua adalah Budi G. Sadikin (Menkes), Prof. Dr. Unifah Risyidi (PGRI), Ronal Tapilatu (PGI), Agustinus Heri (KWI), I Nyoman Suarthanu (PHDI), Partono Bhikkhu N. M (Permabudhi) dan Peter Lesmana (Matakin).

Pada sesi ketiga, hadir Penny Kusumastuti Kepala BPOM, Rosan Perkasa (Wakil Pengusaha), Ade Zubaedah, Sekretaris Umum Ikatan Bidan Indonesia, Nur Fauzah (Perawat), Lusy Noviani (Apoteker), Agustini Setiyorini (Tenaga Kerja), dan Nyonya Narti (Pedagang).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *