Jadi Duta Merek Tokopedia Gaet BTS dan BLACKPINK Sekaligus

Jadi Duta Merek Tokopedia Gaet BTS dan BLACKPINK Sekaligus : Perusahaan e-commerce Tokopedia telah secara resmi mengumumkan dua grup idola multi-talenta Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai duta mereknya. Hal ini menjadikan Tokopedia sebagai merek pertama di dunia yang menghubungkan BTS dan BLACKPINK pada waktu yang bersamaan.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme BTS dan BLACKPINK untuk berkarya dan menyebarkan pesan-pesan positif kepada komunitas global. Kami yakin kolaborasi antara Tokopedia dan BTS serta BLACKPINK dapat semakin membawa nama Indonesia ke kancah global,” ujar Kevin, Vice President Tokopedia. Mintaraga dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/1/2021).

Sebelumnya, Tokopedia telah menjalin kerjasama dengan BTS sejak tahun 2019 dan mendapat antusias yang besar dari masyarakat. BTS merupakan grup idola Big Hit Entertainment dengan RM sebagai pemimpin dan sukses di kancah global melalui beberapa prestasi yang membanggakan, salah satunya adalah meraih nominasi Grammy.

BLACKPINK terpilih sebagai brand ambassador karena pengaruhnya yang kuat di industri musik global Foto: Dok. Tokopedia

Di sisi lain, Kevin mengatakan bahwa terpilihnya BLACKPINK sebagai brand ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh para member yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di industri musik. Ia juga mengatakan, kemunculan grup idola YG Entertainment yang menyelesaikan acara TV Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada November 2020 menarik perhatian penggemar tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari seluruh dunia.

Kevin berharap melalui kerjasama antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK ini ia dapat menyebarkan pesan-pesan positif sekaligus mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan impiannya bahkan di tengah pandemi COVID-19.

“Sama seperti Tokopedia, BTS, dan BLACKPINK. Meski menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” ujarnya.

Menurutnya, pandemi Corona menjadi pendorong yang tepat bagi masyarakat untuk beradaptasi dan terus menciptakan peluang.

“Tokopedia bersama mitra strategisnya akan terus berkomitmen agar #SelaluAdaSelaluBisa dapat memudahkan masyarakat untuk bertahan menghadapi perkembangan jaman,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *