Raffi Ahmad Dikabarkan Pernah Meminta Nita Thalia Jadi Istri Kedua

Raffi Ahmad Dikabarkan Pernah Meminta Nita Thalia Jadi Istri Kedua : Nita Thalia mengungkap pengakuan mengejutkan tentang Raffi Ahmad. Ia mengaku telah didaulat menjadi istri kedua Raffi.

Hal itu diungkapkan Nita Thalia yang menjadi bintang tamu Hot Chair Trans TV, Minggu (24/1/2021). Dalam hal itu, Nita jujur ​​soal pendekatan Raffi Ahmad padanya.

Menurutnya, Raffi Ahmad mendekatinya sekitar tahun 2015. Tak hanya mendekatinya, Nita Thalia juga mengaku telah memintanya menjadi istri kedua.

“Iya pernah nanya, tapi mau jadi istri kedua? Aku langsung kaget,” ujar Nita Thalia.

Kemudian dengan tegas, Nita Thalia menolak ajakan tersebut. Nita pun membeberkan alasan tidak menerima Raffi Ahmad.

Ahli pedang mengaku saat itu masih berstatus istri almarhum Nurdin Rudythia.

“Tidak, aku punya laki-laki lebih dulu,” katanya.

Nita Thalia resmi menceraikan Nurdin Rudythia pada Rabu (23/12/2020). Nita Thalia menggugat Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita Thalía pun mengaku hidupnya lebih tenang setelah berpisah dari suaminya. Karena sekarang tidak ada tekanan dan dia ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak. Dia memilih berpisah dari suaminya setelah 20 tahun membangun rumah tangga.

“Alhamdulillah lebih tenang, lebih bahagia dan tidak ada tekanan dari siapapun juga. Saya ingin kedua anak lebih bahagia,” imbuhnya.

Raffi Ahmad sendiri merupakan suami dari Nagita Slavina. Mereka telah menikah sejak 17 Oktober 2014. Terkait pengakuan Nita Thalia, Raffi Ahmad belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *