Sergio Aguero Positif Terinfeksi Covid-19

Sergio Aguero Positif Terinfeksi Covid-19 : Penyerang utama Manchester City Sergio Agüero mengumumkan bahwa dia positif mengidap Covid-19. Agüero juga menjadi anggota tim terbaru City yang dinyatakan positif Covid-19.

Perjalanan Aguero musim ini terganggu oleh cedera. Striker asal Argentina itu mencatatkan kali terakhirnya bermain untuk City saat menjadi pemain pengganti pada laga melawan Chelsea pada awal Januari lalu.

Musim ini, Agüero hanya memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi, dan itu adalah tiga kali ia menjadi starter. Kun baru saja mencetak dua gol, semuanya di pentas Liga Champions.

Sebelumnya, Aguero harus absen di lini pertahanan Manchester City karena diminta menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan orang yang positif mengidap Covid-19.

Pada Kamis (21/1/2021) malam WIB, Agüero melalui akun Twitter pribadinya mengabarkan telah dinyatakan positif dan mengalami berbagai gejala.

“Setelah kontak dekat, saya mengisolasi diri dan tes terakhir yang saya lakukan adalah positif COVID 19. Saya memiliki beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pulih. Jaga semuanya!” Tulis Aguero.

Dengan Aguero dipastikan positif, sembilan pemain Manchester City dinyatakan positif Covid-19, salah satu yang paling terpengaruh di Liga Premier.

Sebelumnya, beberapa pemain seperti Eric García, Gabriel Jesus, dan Kyle Walker juga dinyatakan positif Covid-19.

Terlepas dari fakta tersebut, Manchester City terus menunjukkan tren positif sejauh ini dan bersaing di peringkat teratas Liga Inggris.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *