Seakan Membalas Minat PSG Terhadap Messi, Koeman Juga Ingin Boyong Neymar Serta Mbappe

Seakan Membalas Minat PSG Terhadap Messi, Koeman Juga Ingin Boyong Neymar Serta Mbappe : Pelatih Barcelona Ronald Koeman mencoba menanggapi pernyataan PSG yang mengatakan ingin menggaet Neymar atau Kylian Mbappé.

Sebelumnya, direktur olahraga PSG Leonardo mengaku tertarik mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona jika sudah tersedia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nyatanya, kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. La Pulga belum membuat keputusan tentang masa depannya.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu masuk dalam daftar [target] PSG,” kata Leonardo dalam wawancara dengan France Football beberapa hari lalu.

Koeman pun tertarik menanggapi pernyataan Leonardo. Ia mengaku tak akan menolak jika mendapat tawaran merekrut dua bintang top PSG saat ini.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tertarik pada Neymar atau MbappĂ©, saya akan menjawab ya, jadi itu hal yang sama,” kata Koeman dalam konferensi pers yang dikutip oleh Goal International.

Selain itu, Koeman juga mengaku hingga kini masih belum mengetahui seperti apa masa depan Messi, bertahan di Camp Nou atau pindah ke klub lain.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dan saya tidak bisa berkomentar [tentang rumor kepergian Messi], saya hanya tahu bahwa kami berusaha untuk memiliki skuad terbaik.” Kata Koeman.

Barcelona akan menghadapi Cornella di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB tanpa Messi, yang dua kali dikenai sanksi bermain karena kartu merah yang diterimanya di final Piala Super. dari Spanyol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *