Sang Anak Demam Setelah Divaksinasi Membuat Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Sempat Panik

Sang Anak Demam Setelah Divaksinasi Membuat Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Sempat Panik : Sebagai orang tua baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska panik saat mengasuh putra mereka. Salah satu pengalaman yang membuat mereka panik adalah saat bocah itu demam setelah divaksinasi.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapkan bahwa putra mereka, Shaquille Kaili Danuarta, mengalami demam setelah divaksinasi. Tak hanya itu, Shaquille juga pilih-pilih dan semakin membingungkan pasangan tersebut.

“Anak kami sudah diproses untuk vaksin. Bayinya baru mendapat vaksin, jadi kemarin kami juga demam yang niscaya menimbulkan kepanikan,” kata Roger Danuarta usai mengisi Viral Coffee di gedung Transmedia, Jakarta Selatan. Kamis (21/1/2021).

Sebagai orang tua baru, Roger Danuarta mengaku belum mengetahui dampaknya pada anak setelah divaksinasi. Melihat kondisi Shaquille yang kian rewel setelah divaksinasi, Cut Meyriska pun tak bungkam.

Cut Meyriska belajar tentang efek samping vaksinasi pada bayi.

“Saya tidak ada pengalaman ya. Ini vaksin pertama kami (saya tidak tahu). Ada yang demam, ada yang tidak,” kata Cut Meyriska.

“Jadi aduh, yang ini demam. Jadi kita cari tahu lebih lanjut, kita lebih siap,” lanjutnya.

Mengalami kondisi seperti itu, Cut Meyriska memutuskan berkonsultasi. Cut Meyriska bertukar banyak ide dan konsultasi dengan teman, orang tua, dan dokter.

“(Konsultasi untuk anak demam) Ya untuk teman-teman orang tua ya, dokter sekarang dokter bisa ngobrol, panggil semua jenis orang. Lakukan konsultasi kesehatan yang baik, ikuti teman juga,” pungkasnya.

Setelah melewati masa demam, bocah yang disebut-sebut sebagai Cut Meyriska itu kini aktif kembali. Roger Danuarta dan Cut Meyriska sangat menikmati mengasuh dan memperhatikan tumbuh kembang anak.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga sudah mulai memperkenalkan Shaquille pada aktivitas renang. Di usia Shaquille yang baru berusia 6 bulan, Roger Danuarta perlahan melatih putranya agar terbiasa dengan air.

“Sekarang enam bulan telah berlalu, saya juga mulai belajar makan, saya juga belajar merangkak. Kemarin kami ke air untuk berenang, ”jelas Roger Danuarta.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *