Perjuangkan Hak Asuh Anak Dari Suami Maka Nindy Ayunda Pilih Bercerai

Perjuangkan Hak Asuh Anak Dari Suami Maka Nindy Ayunda Pilih Bercerai : Askara Parasady Harsono terlibat kasus hukum, yakni kepemilikan narkoba dan senjata api. Nindy Ayunda yang sebelumnya menghilang setelah suaminya ditangkap, kini muncul dengan kabar gugatan cerai.

Gugatan cerai Nindy Ayunda diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 12 Januari 2021. Tak lama kemudian, Askara Parasady Harsono ditangkap karena narkoba.

Hanya saja kuasa hukum Nindy menegaskan bahwa perceraian itu bukan karena kasus hukum suaminya. Pengacara Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata, mengatakan kliennya prinsip cerai.

Intinya, Aska (APH) tidak ada relevansinya untuk ditangkap. Jadi sebelumnya pada prinsipnya Nindy kesulitan mengajukan cerai suaminya, ”kata Herman.

Keputusan Nindy untuk menggugat cerai suaminya cukup mengejutkan. Sebelumnya, Nindy Ayunda absen dari panggilan polisi saat diminta hadir sebagai saksi terkait penangkapan Aska.

Namun sehari berselang, Selasa (19/1/2021), Nindy Ayunda akhirnya buka suara meski irit bicara.

“Mohon doanya untuk Mas Aska,” kata Nindy Ayunda saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat saat bergegas menuju mobil.

Lebih lanjut, terkait perceraian Nindy dan Askara, kuasa hukum menyatakan bahwa mereka masih tinggal serumah sampai ditangkap. Tapi kebetulan saat itu, Nindy tidak ada di rumah.

“Misal sepertinya masih (rumah), hanya kebetulan Nindy ke luar kota ada acara,” kata Herman.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono atau APH diketahui telah menikah sejak 2011. Pernikahan mereka juga melahirkan anak bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dina Harsono.

Permohonan cerai ini muncul dalam kasus nomor 230 / Pdt.G / 2021 / PA.JS.

Nindy Ayunda kini berusaha mendapatkan hak asuh atas anaknya. Sementara itu, kuasa hukum Nindy tidak bisa menjelaskan soal gono-gini.

Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan berlangsung pada 27 Januari 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *