Setelah Kabar Putus Ben Affleck Ditemukan Standee Ana de Armas Di Tempat Sampah

Setelah Kabar Putus Ben Affleck Ditemukan Standee Ana de Armas Di Tempat Sampah : Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus setelah setahun berpacaran. Kini, orang yang berdiri berbentuk Ana de Armas, berpose terbalik, ditemukan di tempat sampah kediaman Ben Affleck.

Menurut foto yang diunggah oleh Dailymail, tampak seorang pria yang diduga sebagai petugas kebersihan, membuang penontonnya ke tempat sampah. Belum diketahui apakah alas tersebut milik Ben Affleck atau bukan, namun beberapa waktu lalu, anak-anak aktor tersebut tertangkap kamera sedang bermain dengan alas yang sama.

Menurut foto yang beredar tahun lalu, putri Ben Affleck, Seraphina, terlihat berlari sambil menggendong Violet dan Sam. Saat itu, Ben Affleck dan Ana de Armas masih menjalin asmara.

Kabar putusnya hubungan Ben Affleck dan Ana de Armas pertama kali diberitakan People. Sumber mengatakan alasan keduanya berpisah adalah karena bintang Knive Out itu tidak ingin tinggal di Los Angeles.

Patung Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck.

Patung Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck. Foto: Dok. Youtube

“Ben tidak lagi pacaran dengan Ana. Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sedangkan Ben ingin berada di sana karena anak-anaknya tinggal di sana,” ujar sumber yang dikutip People.

Menurut berbagai sumber, Ben Affleck dan Ana De Armas putus dengan baik. Apalagi saat menjalin hubungan asmara, tak pernah ada masalah di antara mereka berdua.

Keputusan ini disepakati oleh kedua belah pihak. Keputusan ini tidak bisa dihindari. Yang ada hanya saling menghormati dan cinta di antara mereka, tambahnya.

Kabar bahwa Ben Affleck dan Ana De Armas berpisah beberapa bulan setelah mereka diduga bertunangan. Pada November 2020, aktris tersebut memamerkan cincin berlian saat syuting di Louisiana.

Namun terkait kabar tersebut, belum ada konfirmasi langsung dari Ben Affleck dan Ana De Armas. Mereka berdua memilih diam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *