Kini AC Milan Punya 2 Pemain Yang Menakutkan

Kini AC Milan Punya 2 Pemain Yang Menakutkan : Zlatan Ibrahimovic secara terbuka menyambut kedatangan Mario Mandzukic. Alih-alih melihatnya sebagai pesaing, dia yakin penyerang Kroasia itu bisa membuat lini depan AC Milan semakin menakutkan.

Mandzukic sendiri belum resmi menjadi bagian dari AC Milan. Namun belum lama ini, dia terlihat tiba di markas Rossoneri dan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk menyelesaikan proses transfer secepatnya.

Milan sendiri tak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan Mandzukic kembali bermain di Italia. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun itu berstatus bebas agen setelah kontraknya di klub Al-Duhail Qatar berakhir pada 2020.

Mandzukic akan menjadi rekrutan kedua di bursa transfer rossoneri musim dingin ini. Sebelumnya, jasa Soualiho Meite yang sukses dipekerjakan dari Torino dengan status pinjaman sudah diamankan.

Jelas, Mandzukic akan diproyeksikan sebagai ujung tombak formasi 4-2-3-1 oleh Stefano Pioli sebagai pelatih. Posisi inilah yang menjadi lapangan permainan Zlatan Ibrahimovic sejak ia tiba di Milan.

Namun, Ibrahimovic tak merasa tertantang dengan kedatangan Mandzukic. Sebaliknya, dia menyambut mantan pemain Juventus itu dengan tangan terbuka.

Ketika ditanya tentang kedatangan Mandzukic, Ibra menjawab: “Saya senang, sekarang kami memiliki dua pemain yang bisa menakuti rival,” katanya kepada Sky Sport Italia usai pertandingan melawan Cagliari.

Menghadapi Cagliari di babak Serie A, Selasa (19/1/2021), Ibrahimovic kembali menjadi sosok penting dengan mencetak dua gol. Berkat dia, Milan berhasil tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Ibrahimovic adalah sosok penting meski masa depannya di Milan tidak pasti. Kontraknya akan habis pada musim panas dan, sejauh ini, timnya belum berbicara dengan manajemen klub.

“Kontraknya bergantung padanya, pada Paolo [Maldini]. Saya merasa sangat bahagia di Milan. Kembali ke Milan telah membuat saya berubah drastis. Saya sangat bahagia,” pungkas warga Swedia itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *