Mario Mandzukic Resmi Bergabung Dengan AC Milan

Mario Mandzukic Resmi Bergabung Dengan AC Milan : Raksasa Serie A AC Milan akhirnya mengumumkan bahwa Mario Mandzukic telah resmi menjadi bagian dari keluarga Rossoneri.

Milan mengumumkan peresmian status Mandzukic pada Selasa (19/1/2021) sore WIB. Pemain Kroasia itu sendiri sudah tiba di kota Milan beberapa hari sebelumnya.

Mandzukic juga menjalani tes kemarin di klinik La Madonnina, Senin (18/1/2021). Rossoneri memasukkan pemain berusia 34 tahun itu secara gratis.

Ini karena Mandzukic berstatus free agent. Dia tidak memiliki klub setelah berpisah dengan klub lamanya di Qatar.

AC Milan mengumumkan bahwa Mario Mandzukic bisa bertahan di San Siro selama 18 bulan. Dia dipekerjakan hingga akhir musim dengan opsi untuk memperpanjang musim.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Mario Mandzukic. Klub dan penyerang telah mencapai kesepakatan hingga akhir musim ini dengan opsi untuk memperpanjang kontrak untuk musim depan.”

Mario Mandzukic juga telah memilih nomornya di Milan. Di sana dia akan memakai baju suci nomor 9.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic menyambut baik kedatangan Mario Mandzukic. Ia mengatakan, eks pemain Juventus itu akan membuat lini serang AC Milan lebih disegani lawan-lawannya.

“Saya senang, sekarang kami punya dua pemain yang bisa menakuti rival,” kata Ibrahimovic.

Mario Mandzukic resmi menjadi rekrutan kedua AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2021. Sebelumnya, Rossoneri sempat mendatangkan Soualiho Meite dari Torino.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *