Isyarat Bahwa Bale Tidak Akan Meninggalkan El Real

Isyarat Bahwa Bale Tidak Akan Meninggalkan El Real : Penyerang asal Wales, Gareth Bale, diyakini tidak akan hengkang dari Real Madrid. Sinyal ke arah sana muncul karena Bale mengenakan ban kapten Los Blancos untuk kali pertama saat menghadapi Leganes.

Isyarat Bahwa Bale Tidak Akan Meninggalkan El Real

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018), tersebut, Real Madrid menurunkan sejumlah pemain pelapisnya. Maklum, mereka bakal menjalani laga kontra Bayern Munchen tiga hari berselang.

Kondisi tersebut membuat Karim Benzema menjadi kapten Real Madrid ketika pertandingan dimulai. Namun, Benzema digantikan oleh Marco Asensio pada menit ke-62.

Setelah Benzema keluar, ban kapten pindah ke lengan kiri Bale. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak pernah dipercaya menjadi kapten Los Blancos.

Sejatinya, Casemiro sempat ditawari menjadi kapten. Namun, gelandang asal Brasil tersebut mengisyaratkan agar Bale yang menjadi kapten.

Ban kapten di lengan kiri Gareth Bale menegaskan statusnya di Real Madrid. Media-media di Spanyol menganggap Bale tidak akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Gareth Bale tampil lumayan bagus saat Real Madrid mengalahkan Leganes di lanjutan La Liga, Sabtu (24/4) atau Minggu dini hari WIB. Pemain asal Wales itu menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-1 Los Blancos.

Satu gol tersebut membuat Bale membuka jalan tampil inti di laga kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Laga ini sendiri akan digelar di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, tengah pekan ini.

Di laga lawan Leganes, Bale tampil penuh selama 90 menit di laga ini dan mencetak gol pada menit ke-8. Satu gol Madrid lain dicetak Borja Mayoral.

Satu gol tersebut diprediksi bakal membawa Bale untuk tampil Munchen. Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid pun tidak menampik kemungkinan itu.

“Bale harus melakukan hal yang sama dengan apa yang dia lakukan hari ini,” ucap Zidane.

Pelatih berusia 45 tahun itu menambahkan, “Bale hari ini bermain dengan bagus. Dia bermain penuh selama 90 menit. Tetapi, itu bukan berarti secara otomatis dia tidak akan bermain sebagai pemain inti pada pertandingan hari Selasa.”

Butuh Imbang

Lawan Munchen, Real Madrid sendiri hanya membutuhkan hasil imbang, atau kalah tak lebih dari satu gol. Pasalnya, di laga pertama di kandang Munchen, Real Madrid menang

Ketika itu, dua gol Los Blancos dicetak Marcelo dan Marco Asensio. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dilesakkan Joshua Kimmich.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *