Sopir Selamat Dari Maut Saat Mobil Kecelakaan Di Jalan Layang Antasari

Sopir Selamat Dari Maut Saat Mobil Kecelakaan Di Jalan Layang Antasari : Kasat Lantas Jakarta Selatan, AKBP Krisyanto menyebut tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal minibus di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Sopir Selamat Dari Maut Saat Mobil Kecelakaan Di Jalan Layang Antasari

“Korban nihil,” kata Krisyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan Mitsubishi B-1711-ZCV yang dikemudikan oleh RAD (16) seorang pelajar yang beralamatkan di Cinere, Depok.

Menurut Kriayanto, semula kendaraan melaju dari arah selatan berbelok menuju arah utara, saat di Jalan Layang Non Tol Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menabrak beton pembatas jalan.

“Kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak beton pembatas jalan sebelah kiri, yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal,” kata dia.

Meski kondisi minibus dalam keadaan rusak parah dan terguling namun sang sopir yang saat itu berkendara sendiri selamat dari maut. Hanya mengalami luka ringan. Sejumlah alat bukti telah disita, beberapa saksi juga dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Satu kecelakaan lalulintas di Jalan Layang Non Tol Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, mewarnai suasana lalulintas ibukota pada Sabtu (28/4/2018) pagi.

Peristiwa ini terjadi diduga pengemudi lepas kendali hinga kecelakaan tidak terhindarkan.

Dalam akun TMC Polda Metro Jaya, pukul 08:38 kecelakaan mitsubishi Pajero B 1712 ZCV out of control di layang non tol antasari H Naim arah Fatmawati.

Poskotanews.com belum memperoleh keterangan lebih rinci, apakah ada korban jiwa pada kecelakaan ini. Hanya saja, pada foto postingan nampak kondisi mobil hancur pada bagian depan, kaca mobil pecah. Posisi bodi mobil terbalik di badan jalan.

Petugas sedang menangani kasus kecelakaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *