AC Milan Ingin Mengamankan Tiket Ke Eropa

AC Milan Ingin Mengamankan Tiket Ke Eropa : AC Milan menusung dua misi saat menjamu Benevento pada giornata ke-34 Serie A 2017-2018 di San Siro, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. Tuan rumah mengusung dua misi pada pertandingan ini.

AC Milan Ingin Mengamankan Tiket Ke Eropa

Milan Ingin meraih tiga poin demi mengamankan slot kompetisi Eropa. Saat ini, Milan menempati posisi keenam (batas akhir tiket ke Liga Europa) dengan 54 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Atalanta yang menempati posisi ketujuh.

Sementara Sampdoria dan Fiorentina juga mengancam dengan terpaut tiga poin saja. Dengan lima laga tersisa, bukan tak mungkin Milan justru gagal tampil di Eropa musim depan.

“Ini akan menjadi pertarungan untuk kami merebut tempat bermain di Liga Europa,” ujar pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

“Kami harus mulai mengamankan poin sekarang karena klub di bawah kami sudah mendekat,” katanya.

Selain itu, Rossoneri juga ingin mengakhiri rekor tak pernah menang dalam lima laga terakhir. Bahkan, tiga di antaranya berlangsung di San Siro.

Terakhir, Milan meraih kemenangan atas Chievo Verona pada 18 Maret 2018. Ketika itu, Leonardo Bonucci dkk menang dengan skor 3-2 berkat gol Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone dan Andrea Silva.

Sayangnya Calhanoglu tak bisa dimainkan karena cedera. Sementara performa Cutrone dan Silva belakangan menurun drastis.

Selain itu, fokus AC Milan juga terpecah karena bakal tampil di final Coppa Italia lawan Juventus pada 9 Mei 2018. Gattuso diyakini bakal kesulitan dalam memutuskan mana pertandingan yang lebih diprioritaskan mengingat keduanya sama-sama penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *