Berusaha Mencuri Motor Karyawan Minimarket Namun Terekam CCTV

Berusaha Mencuri Motor Karyawan Minimarket Namun Terekam CCTV : Aksi pelaku pencurian motor Honda Beat F 2822 EB di area minimarket Alfamart di Jalan Merdeka, terekam CCTV.

Berusaha Mencuri Motor Karyawan Minimarket Namun Terekam CCTV

Pelaku tergolong nekat, karena lokasi kejadian tepat disamping kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor sangat ramai.

Pelaku mengincar motor karyawati Alfamart sebelum aksi. Saat merasa aman, motor Yamaha Vega milik Hermawan dibongkar kunci kontaknya.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Iptu Dedi H mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Pihaknya sudah mengambil rekaman CCTV minimarket untuk membantu pengejaran terhadap pelaku.

Selain CCTV, petugas juga meminta keterangan teman korban, Andhika Wicaksono.

“Keterangan dari saksi, pelaku mencuri motor yang terparkir di depan pintu minimarket. Pelaku beraksi sekitar pukul 07.25 WIB pagi. Jadi saksi dengar suara helm jatuh lalu melihat keluar dan saat itu motor Vega temannya sedang dirusak kuncinya oleh orang tak dikenal,”kata AKP Ita Puspita Jumat (20/4/2018).

Saat kejadian, baru dua orang.

“Peristiwa pencurian ini sudah dilakukan penyilidikan polisi. Saat ini sudah diproses oleh kepolisian, ciri-ciri pelaku pencurian itu terekam CCTV,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Iptu Dedi mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya sudah mengantongi rekaman CCTV untuk membantu pengejaran terhadap pelaku.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan melihat rekaman CCTV. Kami segera bergerak dan mengejar pelaku,” katanya.

Dalam rekaman CCTV Alfamart terlihat pelaku mengenakan baju berlengan panjang membuka kunci kotak motor yang diduga memakai kunci leter T.

Setelah berhasil membuka kontak kunci pelaku langsung membawa kabur motor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *