MU Berhasil Menekuk Bournemouth

MU Berhasil Menekuk Bournemouth : Manchester United (MU) sukses meraih kemenangan saat dijamu Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Rabu (8/4). Di laga yang digelar di Stadion Dea Court, mereka menang 2-0.

MU Berhasil Menekuk Bournemouth

Penyerang MU, Romelu Lukaku menyebut, kemenangan jadi hal penting baginya. Pasalnya, harus kembali berhadapan dengan tim kuat Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu (21/4).

Lukaku menyebut, kini MU siap tempur menghadapi Tottenham. “Sekarang kami sudah siap untuk akhir pekan ini. Sebagai pemain, anda selalu ingin bermain dan harus selalu siap,” ujar pria berumur 24 tahun tersebut.

Usai kalah dari West Brom 0-1 di laga sebelumnya, manajer Jose Mourinho melakukan pergantian besar-besaran di dalam starting line-up. Dalam laga melawan Bournemouth, setidaknya ada tujuh pemain berbeda yang diturunkan pelatih asal Portugal tersebut.

Perubahan itu membuahkan hasil yang maksimal. MU berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Chris Smalling dan juga Lukaku.

Bidik Final

Lukaku pun buka suara soal target terdekat MU. “Tujuan kami untuk sementara ini adalah memastikan tempat di final FA Cup. Ini adalah jalur yang sempurna untuk menyambut akhir pekan,” dia menandaskan.

Laga semi-final FA Cup tersebut akan digelar pada hari Sabtu (21/4) malam nanti. Kedua tim akan bertemu di salah satu stadion terkenal di Inggris, yakni Wembley Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *